Sabtu, 27/07/2024 - 08:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Whoosh Terkoneksi ke Lapangan Golf dari Stasiun Tegalluar dan Padalarang

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penumpang bersiap memasuki gerbong kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Kereta Cepat Whoosh menjadi salah satu moda transportasi favorit para pecinta golf dari Jakarta. Hal tetsebut dikarenakan Whoosh membuat para pecinta golf bisa dengan mudah dan nyaman mengakses lapangan golf berstandar internasional yang berada dekat dengan Stasiun Whoosh, yakni Jatinangor National Golf Resort dan Parahyangan Golf Bandung.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Saat ini KCIC juga telah berkolaborasi dengan Jatinangor National Golf and Resort dengan menyediakan shuttle gratis dari Stasiun Tegalluar,” kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (17/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Baca: Wamenhan dan Dubes Korsel Bahas Kerja Sama Pertahanan

Berita Lainnya:
Gus Ipul Sebut PBNU akan Bentuk Pansus Rebut PKB, Cak Imin akan Digulingkan?
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Dia menjelaskan, penumpang harus melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0811 1111 6059 dengan menyampaikan detail perjalanannya. Saat kedatangan di Stasiun Tegalluar, penumpang cukup menuju pick up point yang tersedia di lobi selatan Stasiun Tegalluar. Kemudian, dapat melanjutkan perjalanan dengan shuttle sekitar 20-30 menit.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kenyamanan dan kemudahan dapat dinikmati para pecinta golf yang menggunakan Whoosh salah satunya melalui fasilitas penyimpanan khusus di kereta, pecinta golf juga dapat memanfaatkan layanan lainnya seperti troli, lift, dan eskalator, serta ruang tunggu yang nyaman di stasiun,” jelas Evas.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sementara di Stasiun Padalarang terdapat lapangan golf yang juga dapat dijadikan pilihan oleh para pecinta golf yaitu Parahyangan Golf Bandung. Jaraknya hanya sekitar 20 menit dari Stasiun Padalarang dan dapat diakses oleh pecinta golf melalui berbagai macam intermoda yang tersedia di area drop off Stasiun Padalarang.

Berita Lainnya:
Pemkot Padang Pasang Enam Unit Smart Sensors for Disaster
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Eva menuturkan, Whoosh dipilih sebagai moda transportasi andalan para pecinta golf karena memiliki waktu tempuh antara Jakarta-Bandung yang sangat singkat. Selain itu fasilitas penyimpanan khusus di dalam kereta yang dapat mengakomodasi tas golf selama dalam perjalanannya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Di akhir pekan kerap terdapat puluhan pecinta golf yang  memanfaatkan Whoosh untuk bermain golf di Bandung dan sekitarnya. Sebagian besar mereka berangkat pagi hari dari Stasiun Halim, bermain golf di siang hari, dan kembali ke Jakarta di sore atau malam harinya,” ujar Eva.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi