Sabtu, 27/07/2024 - 13:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Membangun Semangat Wirausaha: Seminar Entrepreneur 2024 di Universitas BSI Bagi Mahasiswa

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Pontianak, melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Inkubator Bisnis, akan menyelenggarakan seminar Entrepreneur 2024 dengan tema Entrepreneurship for a Better Future. Seminar ini menghadirkan Dezan Taruna Jaya, CEO dari Betukang.id, seorang praktisi dan pengusaha sukses.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 PONTIANAK — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Pontianak, melalui BSI Entrepreneur Center (BEC) dan Inkubator Bisnis, akan menyelenggarakan seminar Entrepreneur 2024 dengan tema ‘Entrepreneurship for a Better Future’. Acara ini khusus ditujukan bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Entrepreneurship dan akan dilaksanakan pada Rabu 22 Mei 2024 di Universitas BSI Kampus Pontianak.

Berita Lainnya:
Prestasi Risma dan Andika Perkasa, Kader PDIP Digadang Ikut Pilkada 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Nurmalasari, selaku koordinator BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan tujuan dari seminar ini adalah untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda, agar mereka tertarik untuk memulai usaha sejak dini dan mengubah mindset dari pekerja menjadi pengusaha.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Seminar ini menghadirkan Dezan Taruna Jaya, CEO dari Betukang.id, seorang praktisi dan pengusaha sukses. Dezan Taruna Jaya akan membagikan pengalamannya tentang cara membidik peluang bisnis, tips menjadi pengusaha sukses, serta berbagi solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam dunia bisnis,” ungkapnya dalam keterangan rilis, Rabu (15/5/2024). 

Berita Lainnya:
Universitas BSI Kampus Cibitung: Kampus Teknologi yang Bikin Kamu Melek Digital
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Nurmalasari menegaskan bahwa seminar ini merupakan langkah konkret dalam memupuk semangat kewirausahaan di kalangan mahasiswa, serta membuka peluang bagi mereka untuk mengembangkan potensi diri sebagai pengusaha masa depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Dengan mengikuti seminar ini harapannya mahasiswa dapat termotivasi, terbuka pola pikirnya untuk memulai bisnis dan memiliki kemampuan dasar tentang berwirausaha sehingga dapat menjadikan mahasiswa nantinya memiliki mental pengusaha yang siap, muda, kreatif dan mandiri,” tutupnya. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi