Sabtu, 27/07/2024 - 11:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BPOLBF Tawarkan Parapuar untuk Promosi Produk SLBN Komodo Labuan Bajo

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

NAGEKEO — Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) menawarkan Parapuar Labuan Bajo menjadi tempat untuk memperkenalkan dan mempromosikan berbagai produk yang dihasilkan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Komodo Kabupaten Manggarai Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Kami bisa bantu menjadwalkan atau mengundang teman-teman di sini untuk hadir dalam event di Parapuar untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk sekolah,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama BPOLBF Frans Teguh dalam keterangan yang diterima di Mbay, Ibu Kota Kabupaten Nagekeo, NTT, Ahad (19/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Frans Teguh menyampaikan hal tersebut saat berkunjung ke SLBN Komodo Labuan Bajo dalam rangkaian kegiatan Komunikasi Antar Komunitas (KONTRAS).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia juga menjelaskan akan mempromosikan produk dari SLBN Komodo Labuan Bajo melalui kanal sosial media BPOLBF. “Agar produk-produk yang dihasilkan sekolah ini makin dikenal,” kata Frans.

Berita Lainnya:
BUMN Siap Lancarkan Perayaan Kemerdekaan 17 Agustus di IKN
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia juga mengatakan bahwa potensi yang ada di SLBN Komodo Labuan Bajo bisa menjadi peluang kerja sama bersama para mitra. Ini merupakan bentuk kolaborasi, dengan melihat anak-anak di sini walaupun ada keterbatasan, namun memiliki keterampilan khusus.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kiranya ini bisa menjadi potensi dalam membuka peluang kerja sama bersama mitra ke depannya,” ungkap Frans.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Kepala SLBN Komodo Yosep Min Palem menyampaikan berharap siswa dari sekolah tersebut dapat mengikuti magang di dunia usaha atau industri di Labuan Bajo.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Selama ini kami kesulitan untuk mempromosikan produk kami,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Ia juga berharap kehadiran BPOLBF dapat membantu pihak sekolah dalam mempromosikan hasil produk melalui berbagai kegiatan dan program di daerah itu. “Entah melalui kegiatan atau melalui program-program lainnya yang diinisiasi BPOLBF,” katanya.

Berita Lainnya:
Pertamina Call Center 135 Raih 12 Penghargaan di CCWAPA 2024

Sementara itu SLBN Komodo yang mulai beroperasi pada tahun 2016 memiliki sebanyak 72 siswa yang terdiri atas 48 orang Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), 18 orang Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), dan 5 orang Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB). Selanjutnya menurut ketunaan; Tuna Grahita sebanyak 51 orang, Autis 8 orang, Tunadaksa 6 orang, Tuna Rungu 5 orang dan Tuna Netra 1 orang.

SLBN Komodo juga memiliki Koperasi Ikatan Difabel Mandiri (IDAMAN) dengan jumlah anggota 60 orang. Selain mengunjungi SLBN Komodo Labuan Bajo, BPOLBF juga melakukan visitasi ke Sanggar Seni Tate Kind Art, dan Rumah Budi Pekerti di Labuan Bajo.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ صَاحِبُهُ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَكَفَرْتَ بِالَّذِي خَلَقَكَ مِن تُرَابٍ ثُمَّ مِن نُّطْفَةٍ ثُمَّ سَوَّاكَ رَجُلًا الكهف [37] Listen
His companion said to him while he was conversing with him, "Have you disbelieved in He who created you from dust and then from a sperm-drop and then proportioned you [as] a man? Al-Kahf ( The Cave ) [37] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi