Sabtu, 27/07/2024 - 13:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Headset Arctis Nova 5 Dirilis, Tawarkan 100 Preset Audio Spesifik Game

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, menawarkan fitur 100 preset audio untuk memberikan keunggulan bermain game yang khas bagi para gamer Xbox dan PlayStation.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, menawarkan fitur 100 preset audio untuk memberikan keunggulan bermain game yang khas bagi para gamer Xbox dan PlayStation. Arctis Nova 5 diklaim cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Perkenalan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 preset audio, secara harfiah mengubah permainan dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol,” kata CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani dalam rilis pers yang diterima, Senin (20/5/2024).

Berita Lainnya:
Mengenal CrowdStrike, Perusahaan yang Menyebabkan Kelumpuhan Perangkat Windows Global
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Aplikasi pendamping Nova 5 menawarkan lebih dari 100 preset audio spesifik game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, profesional esport, dan pengembang game.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat tanpa meninggalkan permainan. Fitur unggulan yang ditawarkan Arctis Nova 5 di antaranya Driver Magnetik Neodimium yang dapat memberikan suara ultra-detail yang jelas dengan mid-point yang tajam dan bass yang dalam.

Berita Lainnya:
Meski tak Bisa Dipulihkan, Menkominfo Sebut tak Ada Indikasi Kebocoran Data
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Mic ClearCast 2.X yang menawarkan bandwidth dua kali lipat dan kejernihan suara dengan dukungan audio 32KHz/16Bit, serta Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Nirkabel Pindah Cepat yang memungkinkan gamer untuk beralih antara 2.4GHz dan Bluetooth 5.3 dengan mudah.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dongle USB-C berukuran kompak yang memudahkan pengguna dapat beralih antar sistem dengan mudah, serta baterai dengan daya tahan hingga 60 jam.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan beberapa pengecer terpilih di seluruh dunia. Di Indonesia, perangkat tersebut dibanderol Rp 2,4 juta.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi