Sabtu, 27/07/2024 - 08:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Nasabah PNM Mekaar Solok Sumbar Siap Bangkitkan Produk Lokal

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Lisa Rosanti, sosok perempuan entrepreneur hebat dari Solok, Sumatera Barat, merupakan nasabah PNM Mekaar.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Lisa Rosanti, sosok perempuan entrepreneur hebat dari Solok, Sumatera Barat. Ia merupakan nasabah PNM Mekaar yang telah memiliki produk yang dikemas dengan sangat apik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mengusung Brand Rendang Rang Awak Solok tampilan kemasan produknya sangat menggoda. Lisa sangat terbantu oleh program PNM Mekaar yang tidak hanya memberikan modal kerja tetapi sekaligus memberikan pendampingan usaha.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Lisa berkomitmen untuk mengusung produk rendangnya menjadi pemain di negeri sendiri. Dengan kemasan yang sekarang produknya bisa dibeli oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kemasan produk sangat aman dan menjaga higienitas dalam proses produksinya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pada momentum hari kebangkitan nasional hari ini, Lisa yakin produk yang diproduksi sangat baik akan mampu bersaing di pasar nasional. Ia juga terus mencari terobosan untuk menjual produknya di pasar luar negeri.

Berita Lainnya:
Dukung Proklim, PLN UIT JBB Kembangkan Desa Berdaya KRL Asri 27
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Hari ini hari kebangkitan nasional, momentum yang baik bagi kita semua nasabah PNM Mekaar dan semua pelaku usaha untuk bangkitkan produk menjadi raja di pasar nasional,” ujar Lisa, mengutip keterangan tertulis, Senin (20/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ia memulai usaha rendang sejak 2019 dan telah menjadi nasabah PNM Mekaar sejak 2022. Banyak kisah dan pengalamannya menjadi nasabah Mekaar yang ia alami, pengalaman paling menarik ia katakan PNM Mekaar melakukan pendampingan bisnis sesuai kebutuhannya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“PNM Mekaar melakukan pendampingan usaha, ini yang membedakan PNM Mekaar dengan pembiayaan lain. Melalui pendampingan kita dilatih untuk melakukan proses produkssi yang baik. Kita juga dibantu memasarkan produk kita,” kata Lisa.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Lisa sangat senang saat ini ia bisa menampilkan produknya tampik apik di platform media sosial. Dengan platform media sosial yang tampil kekinian produknya mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Berita Lainnya:
Kisah AO PNM Mekaar, Sang Mentor di Ruang Pintar

“Pemasaran online sangat membantu penjualan kami, kita diberikan modal intelektual oleh PNM Mekaar agar kita mampu mengusai penjualan online bukan hanya pemasaran konvensional,” jelas Lisa.

Arief Mulyadi, Direktur Utama PNM menyambut gembira perkembangan usaha nasabah PNM Mekaar. Ia menekankan keberadaan PNM bukan sekedar menjadi lembaga pembiayaan biasa. Lebih tegas ia sampaikan PNM harus mampu memberikan kepercayaan diri pelaku usaha ultra mikro dan mikro untuk bangkit menjadi raja di negeri sendiri.

“Momentum hari kebangkitan nasional kali ini memang rasa-rasanya pas untuk menjadikan produk lokal kita bangkit menjadi raja di pasar nasional, menjadi raja di negeri sendiri,” kata Arief Mulyadi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi