Minggu, 16/06/2024 - 08:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Toni Kroos Umumkan Gantung Sepatu Setelah Euro 2024

Gelandang Real Madrid Toni Kroos.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MADRID — Toni Kroos membuat kejutan. Ia mengumumkan bakal meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini dan gantung sepatu setelah berlaga di Euro 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Karier saya sebagai pesepak bola aktif akan berakhir musim panas ini setelah turnamen Euro. Seperti yang selalu saya katakan: Real Madrid adalah dan akan menjadi klub terakhir saya,” kata Kroos dalam pernyataannya di Instagram, Selasa (21/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Ia mengenang momen 10 tahun silam, tepatnya 17 Juli 2014, saat ia diperkenalkan Real Madrid kepada publik. Menurut Kroos, itu hari yang mengubah hidupnya sebagai pesepak bola dan juga pribadi.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Itu adalah awal dari babak baru di klub terbesar di dunia. Setelah 10 tahun, padaakhir musim babak ini berakhir. Saya tidak akan pernah melupakan dekade yang menarik dan sukses ini!” tulisnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Xavi: Tak Mudah Latih Barcelona yang Hadapi Masalah Finansial

Kroos telah mencatatkan 463 penampilan untuk Madrid sejak bergabung pada 2014. Ia akan hengkang sebagai salah satu pemain paling berprestasi dalam 120 tahun sejarah Real, memenangkan lebih dari 20 trofi, termasuk empat trofi Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Selain gelarnya bersama Real, sang gelandang memenangkan Piala Dunia 2014 bersama Jerman dan satu lagi gelar Liga Champions bersama Bayern Munchen pada 2013.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kroos berada di tahun terakhir kontraknya dengan Real. Pada Februari lalu, ia mengumumkan kembali memperkuat timnas Jerman setelah tiga tahun pensiun dari pertandingan internasional, menjelang Euro 2024 di rumah sendiri.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Saya secara khusus ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyambut saya dengan hati terbuka dan mempercayai saya. Namun secara khusus saya ingin mengucapkan terima kasih, para Madridista terkasih, atas kasih sayang Anda sejak hari pertama hingga terakhir,” kata Kroos.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Pelatih Akui Skotlandia Bermain di Bawah Standar Ketika Dihajar Jerman

Real juga mengeluarkan pernyataan panjang lebar yang memuji Kroos dan warisannya bersama klub.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kepergiannya terjadi setelah memenangkan ia menjuarai La Liga dan menjelang potensi gelar Liga Champions keenam di Wembley.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Real Madrid ingin menyampaikan rasa terima kasih dan kasih sayang mereka kepada Toni Kroos, seorang pemain yang telah menjadi bagian dari sejarah Real Madrid dan merupakan salah satu legenda besar klub kami dan sepak bola dunia,” kata klub tersebut.

“Toni Kroos akan selamanya berada di hati seluruh Madridistas atas keunggulan sepak bolanya dan sebagai pemain yang telah memberikan segalanya untuk seragam ini, selalu mewakili nilai-nilai Real Madrid.”

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا الكهف [109] Listen
Say, "If the sea were ink for [writing] the words of my Lord, the sea would be exhausted before the words of my Lord were exhausted, even if We brought the like of it as a supplement." Al-Kahf ( The Cave ) [109] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi