Senin, 17/06/2024 - 20:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Dorong Transaksi Saham dan Investasi Reksa Dana, Mirae Asset Gelar HOTS Championship

JAKARTA — PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia mendorong transaksi saham dan investasi reksa dana dengan menggelar kejuaraan online trading saham HOTS Championship Season 12 (HCS 12). Kegiatan itu akan dimulai pada 27 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Head of Wealth Management Mirae Asset, M Arief Maulana, mengatakan perpaduan antara transaksi saham dan investasi reksa dana di dalam satu kompetisi merupakan salah satu inovasi terbaru dari Mirae Asset mengingat layanan yang ditawarkan Mirae Asset. Selain menjadi perantara pedagang efek (broker saham), Mirae Asset juga memiliki layanan di pasar modal sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD). 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Tujuan kami dalam HCS musim kali ini adalah mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (IDX) untuk meningkatkan nilai transaksi saham di bursa, nilai investasi reksa dana, sekaligus jumlah trader dan investor di pasar modal Indonesia,” ujar Arief melalui siaran pers, Rabu (22/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dia mengatakan untuk menjaga kompetisi yang lebih sehat, peserta dapat memilih 200 saham terkurasi pilihan berdasarkan parameter kapitalisasi pasar serta likuiditas yang disebut MASI 200 untuk dapat diikutsertakan dalam kompetisi Liga Saham (Equity League) HCS 12. Saham tersebut dapat diakses di website resmi HCS 12 sekuritas.miraeasset.co.id/hcs.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Pada kompetisi HCS 12 ini, Mirae Asset Sekuritas memperkenalkan liga baru yang bernama Funds League. Dalam liga ini, nasabah dapat turut berkompetisi dengan instrumen Reksa Dana, di mana HCS musim-musim sebelumnya hanya ada Equity League (liga saham).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
TASPEN dan Komisi Informasi Pusat Bersinergi Tingkatkan Edukasi Keterbukaan Informasi

Selain memenangkan hadiah bulanan, Arief mengatakan peserta Funds League HCS 12 yang merekomendasikan kerabatnya untuk menjadi nasabah dan berinvestasi reksa dana menggunakan aplikasi NAVI juga berkesempatan memenangkan Referral Challenge khusus nasabah ritel. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

NAVI by Mirae Asset adalah platform investasi reksa dana milik Mirae Asset Sekuritas untuk nasabah ritel yang tersedia dalam bentuk web page maupun aplikasi mobile (mobile apps) di ponsel pintar. Investor korporasi dan institusi dapat memanfaatkan NAVI Corporate melalui situs https://fundcorporate.miraeasset.co.id/. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Dengan berbagai fitur menarik yang tersedia di aplikasi NAVI, investor dapat menikmati bermacam kemudahan dalam berinvestasi, terlebih lagi, dapat menikmati bebas biaya transaksi. di mana Mirae Asset adalah salah satu Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) berlisensi OJK yang memasarkan ratusan reksa dana terpilih dari sekitar 30 manajer investasi. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Peserta juga dapat mengikuti Live Trading Class yang akan digelar di kota besar Indonesia serta Mini Live Trading Class di 6 cabang (Office Education/OE). Dana penjualan tiket Live Trading Class dan Mini Live Trading Class akan disumbangkan untuk kegiatan CSR yang rutin digelar Mirae Asset. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

HCS adalah perintis kejuaraan online trading saham serta merupakan kompetisi terbesar di pasar modal Indonesia yang sudah dimulai sejak 2020 dengan jumlah peserta puluhan ribu di dalam setiap gelarannya.  Kompetisi trading saham HCS 12 mengkategorikan peserta ke dalam tiga liga berdasarkan nilai aset dari peserta yaitu Premier League (aset di atas Rp 200 juta), Champs League (aset Rp 10 juta-Rp200 juta), dan Semut League (aset di bawah Rp 10 juta). Khusus untuk Champs League, tersedia juga 500 orang pendaftar pertama untuk kategori tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Dunia Semakin Tinggalkan Batu Bara, Untuk Apa Ormas Kelola Tambang?

Di setiap pekan, hadiah akan diberikan kepada peserta dengan tingkat keuntungan transaksi (profit return rate) terbesar untuk peserta Premier League dan Champs League. Hadiah bagi profit return rate terbesar juga akan diberikan untuk hadiah final, bersama dengan peserta dengan nilai transaksi terbesar. Dalam HCS 12 ini, Mirae Asset menawarkan hadiah hingga ratusan juta rupiah, bersama dengan undian berhadiah bersyarat (giveaway) dan kuis Instagram (Instagram Quiz) di akun miraeassetsekuritas_id. 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Untuk ikut serta dalam HCS 12, pendaftaran dapat dilakukan oleh nasabah Mirae Asset hingga kompetisi berakhir, baik untuk peserta Equity League maupun Funds League. Syarat untuk mengikuti HCS 12 adalah bertransaksi menggunakan aplikasi HOTS Mirae Asset Sekuritas untuk peserta Equity League dan aplikasi NAVI untuk peserta Funds League, serta melakukan registrasi. Registrasi dapat dilakukan nasabah melalui aplikasi HOTS PC, Neo HOTS Mobile, atau di website hcs.miraeasset.co.id.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

وَدَخَلَ جَنَّتَهُ وَهُوَ ظَالِمٌ لِّنَفْسِهِ قَالَ مَا أَظُنُّ أَن تَبِيدَ هَٰذِهِ أَبَدًا الكهف [35] Listen
And he entered his garden while he was unjust to himself. He said, "I do not think that this will perish - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [35] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi