Senin, 17/06/2024 - 08:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dua Kendaraan Alami Kecelakaan di Tol Jagorawi-Cimanggis

Sejumlah kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi menuju Gerbang Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/1/2024). Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan bahwa puncak arus balik liburan tahun baru akan terjadi pada Senin (1/1/2024) dengan jumlah sebanyak 32 ribu kendaraan turun dari jalur wisata Puncak, Bogor menuju Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Dua kendaraan mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi Cimanggui KM 17 arah Bogor pada Kamis dinihari sekitar pukul 04.38 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dalam akun X resmi PT Jasa Marga di Jakarta, mengatakan kecelakaan terjadi di lajur 4 kanan dan saat ini petugas tengah melakukan penanganan kecelakaan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Ada tabrakan melibatkan dua kendaraan di lajur 4 atau lajur kanan, dalam penanganan petugas,” kata keterangan tertulis di akun X PT Jasa Marga tersebut.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Sebelumnya PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksi sebanyak 780.679 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek selama periode libur panjang Hari Raya Waisak 2024 selama lima hari 22 hingga 26 Mei 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Revisi UU Polri, Usia Pensiun Polisi Bisa Ditambah 2 Tahun

Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Utama, yaitu GT Cikupa ke arah Merak, GT Ciawi ke arah Puncak dan GT Cikampek Utama ke arah Trans Jawa dan GT Kalihurip Utama ke arah Bandung.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini diprediksi naik 6,0 persen jika dibandingkan lalin normal yakni 736.459 kendaraan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Untuk distribusi lalu lintas meninggalkan Jabotabek menuju ketiga arah yaitu mayoritas sebanyak 345.834 kendaraan 44,3 persen menuju arah Timur yakni Trans Jawa dan Bandung), kemudian 237.373 kendaraan atau 30,4 persen menuju arah Barat yakni Merak dan 197.472 kendaraan atau 25,3 persen menuju arah Selatan yakni arah Puncak

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Libur Panjang Waisak, 292 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Marketing & Communication Department Head Jasa Marga Faiza Riani menjelaskan, proyeksi puncak lalu lintas tertinggi meninggalkan Jabotabek akan terjadi pada hari Rabu, 22 Mei 2024, sebesar 169.321 kendaraan atau naik 21,9 persen terhadap lalin normal.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Ia mengatakan dengan melihat peningkatan volume kendaraan yang akan meninggalkan wilayah Jabotabek tersebut, Jasa Marga memastikan kesiapan layanan operasi jalan tol Jasa Marga Group berjalan dengan optimal.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Terutama di ruas jalan tol yang berpotensi menjadi destinasi wisata favorit pengguna jalan saat libur panjang di antaranya Jalan Tol Jagorawi untuk kearah Puncak dan sekitarnya, serta Jakarta-Cikampek dan Cipularang untuk yang menuju arah Trans Jawa dan Bandung,” ujar Faiza.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

ثُمَّ بَعَثْنَاهُمْ لِنَعْلَمَ أَيُّ الْحِزْبَيْنِ أَحْصَىٰ لِمَا لَبِثُوا أَمَدًا الكهف [12] Listen
Then We awakened them that We might show which of the two factions was most precise in calculating what [extent] they had remained in time. Al-Kahf ( The Cave ) [12] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi