Minggu, 16/06/2024 - 03:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pesan Benny Agar Data Capaian Kinerja BP2MI 2020-2024 Masuk Resntra

Kepala BP2MI Benny Rhamdani.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani memberi peringatan tegas kepada seluruh pesertan focus group discussion (FGD) Penyusunan Rancangan Awal Rencana Strategis (Renstra) BP2MI Tahun 2025-2029 di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Saya ingatkan peserta FGD agar menggunakan mistar ukur yang bisa mengukur dan menarik garis yang saling menghubungkan. Secara tepat. Antara dimensi perencanaan, pelaksanaan program kegiatan, kebutuhan anggaran, dan output yang nanti kita yakini mampu menjawab target jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang,” ujar Benny di Jakarta, Rabu (22/6/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dia berpesan kepada jajarannya untuk bisa berdiskusi dan menganalisis data capaian kinerja BP2MI selama 2020-2024, bisa diketahui publik. “Selama empat tahun berjalan, berdasarkan hasil analisis tersebut kita akan merumuskan potensi, permasalahan, kemudian isu-isu strategis prioritas tahun 2025-2029, serta menyusun peta strategis yang akan menjadi bahan penyusunan rancangan awal renstra tahun 2025-2029,” ucap Benny.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Peringatan 26 Tahun Reformasi, Aktivis 98 Beri Rapor Merah ke Pemerintahan Jokowi

Politikus Partai Hanura tersebut mengajak jajarannya agar penyamaan persepsi dilakukan secara efektif. Tak hanya itu, sambung dia, FGD harus melahirkan output bagi implementasi program BP2MI saat ini dan di tahun mendatang. Dari aspek materi, Benny meminta agar difokuskan agar melahirkan keselarasan antarprogram.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Pertama telah dilaksanakannya kick off meeting yang dilanjutkan dengan workshop Pemantapan Kerangka kerja Penyusunan Rencana Strategis BP2MI Tahun 2025-2029. Kemudahan FGD sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut. Pada hari ini kita akan bersama-sama berdiskusi untuk menganalisa data capaian kinerja BP2MI Tahun 2020-2024,” ujar Benny.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Presiden Jokowi Tetapkan 9 Nama Pansel KPK, Ini Daftarnya!

Selain itu, Benny memaparkan soal peta jalan yang bersifat strategis dan harus dilakukan BP2MI. Agar tidak melahirkan kontradiksi antara satu program dengan program lainnya, Benny meminta agar konstruksi dari perencanaan program dikaji secara matang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Berdasarkan hasil analisis BP2MI akan merumuskan potensi, permasalahan, dan isu-isu strategis prioritas Tahun 2025-2029 serta menyusun peta strategis yang akan menjadi bahan penyusun rancangan awal Renstra BP2MI Tahun 2025-2029. Peta strategis harus disusun menggunakan mistar ukur yang mampu mengukur dan menarik garis yang saling menghubungkan secara tepat,” ucap Benny.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِفَتَاهُ لَا أَبْرَحُ حَتَّىٰ أَبْلُغَ مَجْمَعَ الْبَحْرَيْنِ أَوْ أَمْضِيَ حُقُبًا الكهف [60] Listen
And [mention] when Moses said to his servant, "I will not cease [traveling] until I reach the junction of the two seas or continue for a long period." Al-Kahf ( The Cave ) [60] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi