Jumat, 19/07/2024 - 03:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kronologi Tiga ASN Pemkot Ternate Terjerat Narkoba Diciduk Polisi di Jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

 JAKARTA — Tiga aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Maluku Utara diduga terlibat penyalahgunana narkoba. Mereka diciduk jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya di depan Warkop Kungkung, Jalan Percetakan Negara Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024) malam WIB.

“Pada hari Rabu sekira jam 13.00 WIB, tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu disekitaran Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (24/5/2204).

Berita Lainnya:
Zlatko Dalic Ubah Susunan Pemain Lawan Albania, Minta Rasa Hormat Lebih untuk Timnya

Selanjutnya, kata Ade, tim melakukan penggeledahan terhadap ketiga ASN berinisial RJA, AFM, dan MBD. Setelah dilakukan penggeledahan badan, kata dia, aparat mendapatkan satu klip sabu yang berada di dalam bungkus rokok filter. Berdasarkan pengakuan R, didapat dari seorang perempuan yang bernama I (DPO).

“Selanjutnya terduga dan barang bukti di bawa ke Direktorat Narkoba PMJ untuk di lakukan tes urine guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Ade. 

Berita Lainnya:
PKS Bangun Poros Ketiga di Pilbup Bekasi, Ingin Lawan Gerindra dan PDIP

Selain meringkus ketiga ASN berinisial RJA, AFM, dan MBD, jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu klip sabu seberat 0,16 gram, lima ponsel Android, dua buah tas slempang, dan dompet beserta isinya.

“Tiga orang diduga pengguna yang diamankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,” ujar Ade.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

لَّٰكِنَّا هُوَ اللَّهُ رَبِّي وَلَا أُشْرِكُ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [38] Listen
But as for me, He is Allah, my Lord, and I do not associate with my Lord anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [38] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi