Senin, 17/06/2024 - 01:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

10 Model Celana Kerja Pria yang Cocok dan Nyaman untuk ke Kantor Seharian

BANDA ACEH – Model celana panjang pria memang tidak terlalu banyak seperti untuk pakaian wanita, namun tidak berarti Anda harus selalu tampil monoton. Salah satu brand yang terus memproduksi celana kerja pria dengan berbagai model adalah Blythe. Brand satu ini juga sudah terkenal kualitasnya sehingga banyak yang memilihnya sebagai pakaian sehari-hari maupun untuk bekerja.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Salah satu keunggulan produk dari Blythe adalah jahitannya yang kuat dan rapi. Anda pun bisa lebih percaya diri selama seharian bekerja dengan menggunakan celana dan produk lain yang dikeluarkan. Selain kualitas, harga produk dari brand satu ini juga terjangkau. Tidak salah jika banyak yang merekomendasikan untuk memilih produk dari Blythe.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Model Celana Kerja Pria yang Cocok dan Nyaman untuk ke Kantor

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari celana kerja pria, tentu harus memilih yang benar-benar berkualitas. Selain desain dan warna, cutting serta bahan yang digunakan juga harus mendapat perhatian.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Jangan sampai Anda tidak bisa berkonsentrasi selama bekerja karena mengenakan pakaian yang kurang nyaman di badan. Berikut pilihan celana kerja cowok yang nyaman digunakan seharian selama di kantor.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

1. Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit Warna Hitam

Produk satu ini terkenal nyaman karena menggunakan bahan twill premium yang melar. Ukuran yang tersedia juga beragam sehingga Anda mudah menemukan produk yang pas.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Cutting dari celana ini membentuk kesan kaki yang lebih jenjang. Anda dapat memadukannya dengan berbagai jenis atasan seperti kemeja lengan panjang atau lengan pendek.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

2. Blythe Celana Jogger Chinos Best Seller Regular Fit

Untuk Anda yang bekerja di lingkungan kantor semi formal atau banyak bekerja di lapangan, Blythe Celana Jogger Chinos Best Seller Regular Fit ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Tanda Kulit Wajah Sehat: Tak Kusam, Terhidrasi, dan Teksturnya Kenyal

Detail strip di bagian bawah memberi kesan casual namun tetap elegan. Anda dapat memadukannya dengan tshirt untuk memberi kesan lebih dinamis dan aktif.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

3. Blythe Celana Jeans Denim Best Seller Regular Fit

Masih untuk yang bekerja di kantor dengan sistem kerja semi formal, Blythe Celana Jeans Denim Best Seller Regular Fit dapat menjadi pilihan yang tepat. Bahan denim yang digunakan lembut dan lentur namun kuat. Anda bisa tetap aktif bergerak selama mengenakan celana ini untuk bekerja.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

4. Blythe Celana Chinos Cargo Best Seller Slim Fit

Celana cargo berikut ini bisa memberi kesan casual namun tetap formal, sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan ingin tampil berbeda. Hadir dengan warna hitam akan memudahkan Anda dalam memadupadankan dengan berbagai warna dan model atasan. Anda pun tetap bisa bekerja seharian dengan nyaman karena bahan celana ini super lembut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

5. Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit Warna krem

Bosan dengan warna gelap? Anda bisa memilih Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit yang hadir dengan warna krem. Serat kain yang digunakan lembut namun dapat melar sehingga bisa menyesuaikan bentuk tubuh saat Anda aktif bergerak seharian ketika bekerja.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

6. Blythe Celana Chinos Cargo Best Seller Slim Fit Warna abu-abu

Celana Celana Chinos Cargo Best Seller Slim Fit ini mempunyai beberapa kantong cargo yang muat banyak barang. Anda dapat menyimpan dompet, note atau HP dengan aman di kantong yang ada tutupnya tersebut.

Berita Lainnya:
'Taklukkan' Cuaca Terik: Ini Tips Jitu Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Nyaman

7. Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit Warna Navy

Anda bisa tampil beda dan nyaman seharian bekerja dengan menggunakan Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit warna navy. Karena warnanya yang tidak biasa, Anda pun bisa lebih percaya diri. selain warna yang berbeda, bahan untuk membuat celana ini dari kain berkualitas sehingga lembut dan enak dikenakan.

8. Blythe Celana Chinos Cargo Best Seller Slim Fit  Warna Denver cream

Warna cerah dapat menambah semangat Anda dalam bekerja. Sebagai pilihan Anda bisa memilih celana chinos cargo warna denver cream ini. bahannya bisa melar dan balik lagi sehingga membuat celana ini nyaman dikenakan dan awet.

9. Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit  Warna Olive

Olive bisa menjadi pilihan warna celana untuk Anda yang ingin tampil berbeda. tidak perlu bingung untuk memilihnya sebab Blythe menyediakan produk yang nyaman dikenakan. Dengan cutting lurus, celana ini dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi dan tetap nyaman bergerak selama bekerja.

10. Blythe Celana Jogger Chinos Best Seller Regular Fit  Warna Micky Dark Grey

Anda yang berjiwa muda bisa memilih celana Blythe Celana Jogger Chinos Best Seller Regular Fit warna micky dark grey. Warnanya lembut dan terbuat dari bahan berkualitas, katun chinos premium.

Anda bisa membeli produk celana kerja pria terbaik di Blibli yang merupakan marketplace terbesar di Indonesia dan memilih brand Blythe. Seller Blibli adalah official store yang menyediakan produk asli.

Anda juga bisa belanja di Blibli dengan harga lebih terjangkau karena ada promo diskon sampai 70%. Segera lengkapi kebutuhan celana kerja pria yang nyaman untuk bekerja seharian di Blibli!

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

لَّٰكِنَّا هُوَ اللَّهُ رَبِّي وَلَا أُشْرِكُ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [38] Listen
But as for me, He is Allah, my Lord, and I do not associate with my Lord anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [38] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi