Senin, 17/06/2024 - 07:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia

 JAKARTA — FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia, yakni FUJIFILM X-T50, FUJIFILM GFX100 S II, FUJINON XF 16-50mm F2.8-4.8 R LM WR, dan FUJINON GF500mm F5.6 R LM OIS. Peluncuran keempat produk terbaru ini menandai komitmen FUJIFILM Indonesia untuk senantiasa menghadirkan kualitas serta fleksibilitas fotografi yang semakin disempurnakan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia mengatakan peluncuran jajaran teknologi terbaru dari FUJIFILM Indonesia ini merupakan wujud dedikasi perusahaan terhadap kualitas, inovasi, serta desain yang berpusat pada pengguna.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Menurut Yamamoto, hal ini tercermin dari berbagai kebaruan yang ditawarkan seperti X-T50 dengan portabilitas dan kualitas gambar yang mengagumkan, GFX100S II yang menetapkan standar baru dalam fotografi dengan resolusi tinggi, hingga lensa XF16-50mm dan GF500mm yang semakin meningkatkan kreativitas para pecinta sekaligus profesional fotografi. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam teknologi fotografi yang menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mengembangkan kreativitas,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (25/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Meski UU Perlindungannya Disahkan pada 2022, Data Pribadi Masih Sering Bocor

FUJIFILM X-T50 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Kamera digital mirrorless yang ringkas dan ringan ini dilengkapi dengan sensor “X-Trans CMOS 5 HR” serta resolusi hingga 40,2MP dan fitur pencahayaan belakang dengan mesin “X-Processor 5” berkecepatan tinggi. X-T50 juga dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar in-body 5-AXIS hingga 7,0 stops dan dial Simulasi Film yang unik, memungkinkan pengguna dengan mudah mengubah warna gambar sesuai keinginan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dengan deteksi subjek berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang canggih dan kemampuan merekam video 6.2K/30P, X-T50 merupakan pilihan yang sempurna bagi para pecinta fotografi dan profesional yang membutuhkan kamera dengan kinerja tinggi dan mudah dibawa ke mana saja. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

FUJIFILM GFX100S II

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

FUJIFILM GFX100S II, edisi terbaru dari kamera digital mirrorless seri GFX yang dilengkapi dengan sensor format besar beresolusi hingga 102MP. Kamera Kamera ini mengintegrasikan sensor “GFX 102MP CMOS II” dan “X-Processor 5” sehingga menghasilkan resolusi gambar dan rentang dinamis yang luar biasa. Dengan bobot bodi sekitar 883 gram, kamera ini merupakan kamera paling ringan dari seluruh seri GFX. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Akun Facebook Bupati Pekalongan Diretas, Muncul Video Vulgar

Dengan sistem deteksi subjek berbasis AI dan fungsi stabilisasi gambar in-body 5-AXIS hingga 8,0 stops yang turut disematkan, GFX100S II mampu menangkap berbagai subjek yang bergerak terus-menerus bahkan dalam kondisi pencahayaan minim. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kamera ini juga mendukung perekaman video 4K/30P dengan fitur algoritma AF yang mampu melacak subjek dengan akurat. Karenanya, kamera ini dapat diandalkan untuk produksi video berkualitas tinggi.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

FUJINON XF16-50….

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلًا رَّجُلَيْنِ جَعَلْنَا لِأَحَدِهِمَا جَنَّتَيْنِ مِنْ أَعْنَابٍ وَحَفَفْنَاهُمَا بِنَخْلٍ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُمَا زَرْعًا الكهف [32] Listen
And present to them an example of two men: We granted to one of them two gardens of grapevines, and We bordered them with palm trees and placed between them [fields of] crops. Al-Kahf ( The Cave ) [32] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi