Senin, 17/06/2024 - 13:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Unfading Memoirs, Tayangan Eksotis Tentang Kekayaan Budaya Malaysia

 JAKARTA — AXN Asia mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Tourism Malaysia untuk mempersembahkan ‘Unfading Memoirs’ yang tayang pada Juli 2024 di seluruh Asia. Tayangan eksotis tersebut berisi perjalanan eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan menakjubkan di Malaysia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kolaborasi pertama antara AXN Asia di bawah naungan KC Global Media dan Tourism Malaysia itu mewakili perpaduan multidimensi antara perjalanan dan hiburan. Diluncurkan melalui platform televisi dan media sosial, Unfading Memoirs menampilkan pengalaman yang dikurasi dengan indah dari sudut pandang wisatawan yang berbeda.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Co-founder, CEO, dan Presiden KC Global Media, George Chien, menjelaskan, bekerja sama dengan Tourism Malaysia merupakan suatu kehormatan bagi AXN Asia. “Kolaborasi ini sangat selaras dengan misi kami untuk menginspirasi keinginan berwisata dan eksplorasi budaya, yang menunjukkan dedikasi kami untuk menghasilkan konten yang bermakna dan menarik serta disukai pemirsa di seluruh wilayah Asia,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (25/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Plt Ketum PPP Curigai Adanya Upaya tak Loloskan Partainya ke Parlemen

Menurut George, Unfading Memoirs menyuguhkan bukti keindahan perjalanan menawan melalui kuliner, warisan budaya, dan petualangan luar ruangan di Malaysia. Dipandu oleh tokoh terkenal dan pecinta perjalanan, Justin Bratton dan Selina Lo, serta pecinta kuliner dan perjalanan yang karismatik Erwan Heussaff, serial mini tersebut menjanjikan perjalanan menjelajahi Kuala Lumpur, Penang, Sabah, dan Sarawak yang imersif dan tak terlupakan. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

George menyebut, catatan perjalanan itu merangkum esensi dari destinasi, melampaui konten digital konvensional dengan menyatukan beragam pengalaman ke dalam ringkasan perjalanan terbaik. Melalui narasi inspiratif AXN yang disampaikan secara unik oleh pembawa acara, serial ini membuat lokasi tersebut lebih hidup, menawarkan panduan eksplorasi yang dinamis dan mudah diakses tepat di ujung jari Anda,” ucap George.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Polda Metro Tangkap Tiga ASN Pemkot Ternate di Warkop Kungkung, Jakpus

Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia, Manoharan Periasamy, menyatakan, negaranya memiliki kekayaan berupa keanekaragaman budaya, keindahan alam, dan pengalaman menawan. Oleh karena itu, pemerintah ingin menampilkan pesona unik Malaysia kepada khalayak yang lebih luas, mengundang wisatawan dari seluruh penjuru dunia untuk menemukan keajaiban negeri Melayu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Bersama AXN Asia, kami berkomitmen untuk memposisikan Malaysia sebagai tujuan wisata utama, berbagi esensi Malaysia dengan dunia dan membina hubungan yang bermakna melalui perjalanan,” ucap Manoharan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي أَنزَلَ عَلَىٰ عَبْدِهِ الْكِتَابَ وَلَمْ يَجْعَل لَّهُ عِوَجًا ۜ الكهف [1] Listen
[All] praise is [due] to Allah, who has sent down upon His Servant the Book and has not made therein any deviance. Al-Kahf ( The Cave ) [1] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi