Jumat, 21/06/2024 - 05:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

UNM Margonda akan Hadirkan Workshop Artificial Intelligence pada Acara DigibisTech

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk

DEPOK — Universitas Nusa Mandiri (UNM) Margonda akan menyelenggarakan acara Digital Bisnis Tech (DigibisTech) yang menghadirkan workshop bertajuk “Transformasi Pembelajaran melalui Pemanfaatan Artificial Intelligence”. Acara ini akan diagendakan pada Senin, 27 Mei 2027, dengan narasumber Jordy Lasmana Putra, influencer dan juga dosen. Kegiatan workshop Artificial Intelligence (AI) ini rencananya akan mengundang perwakilan guru-guru sekolah di Depok dan Jakarta.

Berita Lainnya:
Bus Rombongan Study Tour Tabrak Truk di Tol Jombang, Dua Tewas

Andry Maulana, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda berharap workshop ini akan memberi wawasan baru bagi para guru khususnya tentang bagaimana cara memanfaatkan AI untuk transformasi pembelajaran.

“Workshop ini akan memberikan wawasan baru bagi para guru tentang bagaimana memanfaatkan AI untuk transformasi pembelajaran. Kami berharap pengetahuan yang diperoleh dari acara ini dapat diterapkan di sekolah-sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Andry dalam rilis yang diterima, Sabtu (25/5/2024).

Berita Lainnya:
UNM Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi SMK Bunda Kandung

Ia menambahkan acara DigibisTech ini dapat menjadi wadah inspiratif bagi para guru untuk terus berkembang dan berinovasi dalam metode pengajaran mereka. 

“Dengan dukungan teknologi AI, diharapkan sistem pendidikan di Indonesia dapat semakin maju dan adaptif terhadap perubahan zaman,” katanya.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

خَالِدِينَ فِيهَا لَا يَبْغُونَ عَنْهَا حِوَلًا الكهف [108] Listen
Wherein they abide eternally. They will not desire from it any transfer. Al-Kahf ( The Cave ) [108] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi