Senin, 17/06/2024 - 20:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

7 Tanda Pasangan yang Langgeng dan Tidak Akan Putus Menurut Psikologi

BANDA ACEH –  Hubungan yang kuat dan langgeng bukanlah hasil dari keberuntungan semata, melainkan hasil dari kerja keras, komitmen, dan saling pengertian.Dalam dunia psikologi, hubungan yang sehat seringkali ditandai oleh pola perilaku dan dinamika yang positif antara pasangan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Memahami tanda-tanda ini tidak hanya membantu pasangan memperkuat ikatan mereka, tetapi juga memberikan panduan dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Ketika pasangan mampu bekerja sama, mendukung satu sama lain, dan menikmati kebersamaan, mereka menciptakan fondasi yang kokoh untuk hubungan jangka panjang.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dengan memahami dan menerapkan tanda-tanda ini, Anda dapat memastikan bahwa hubungan Anda tetap harmonis dan bertahan lama, melewati berbagai tantangan yang mungkin dihadapi bersama.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dilansir dari ideapod.com, berikut 7 tanda hubungan langgeng menurut ilmu psikologi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

1) Menghadapi Masalah sebagai Tim

Pasangan yang mampu mengatasi masalah bersama dengan saling mendengarkan dan menghormati menunjukkan kekuatan hubungan mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Semangati Ernando Ari, Erick Thohir: Kita Jatuh Bersama, Kita Bangun Bersama

Mereka melihat setiap tantangan sebagai kesempatan untuk mempererat ikatan, bukannya sebagai penghalang yang memisahkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

2) Menepati Janji, Bahkan Ketika Sulit

Konsistensi dalam menepati janji mencerminkan komitmen dan dedikasi. Pasangan yang selalu berusaha memenuhi janji dan mendukung satu sama lain, terutama dalam situasi sulit, cenderung memiliki hubungan yang tahan lama dan kokoh.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

3) Hampir Tidak Pernah Bosan dengan Kebersamaan

Jika pasangan menikmati waktu bersama dan sering menciptakan kenangan bahagia, ini adalah tanda kuat bahwa hubungan mereka stabil. Kebersamaan yang menyenangkan menunjukkan bahwa mereka memiliki koneksi emosional yang dalam.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

4) Memiliki Dorongan Seksual yang Serupa

Keselarasan dalam dorongan seksual penting untuk menjaga keintiman fisik dan emosional. Ketika pasangan memiliki keinginan seksual yang seimbang, mereka lebih mungkin untuk tetap puas dan terhubung satu sama lain.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Bolos Sekolah Pelajar SMP di Manado Justru Bikin Video Mesum di Rumah Kosong, Ada 2 Perempuan

5) Memiliki Rasa Hormat dan Empati yang Mendalam

Rasa hormat dan empati mencegah hubungan dari menjadi toksik. Pasangan yang saling menghormati dan berempati lebih mampu menghadapi perbedaan dan konflik dengan cara yang konstruktif, menjaga fondasi hubungan tetap kuat.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

6) Merasa Dicintai dan Dihargai

Merasa dihargai oleh pasangan membantu menjaga hubungan tetap stabil selama masa sulit.

Penghargaan dan cinta yang tulus dari pasangan membuat seseorang merasa diterima dan dihormati, yang sangat penting untuk keberlanjutan hubungan.

7) Adanya Keyakinan dari Keduanya

Kepastian mendalam bahwa Anda tidak bisa membayangkan hidup tanpa pasangan adalah indikator kuat dari hubungan yang langgeng.

Ketika seseorang merasa yakin bahwa mereka telah menemukan pasangan yang tepat, mereka lebih mungkin untuk berkomitmen dan bertahan dalam hubungan tersebut.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْجِدَارُ فَكَانَ لِغُلَامَيْنِ يَتِيمَيْنِ فِي الْمَدِينَةِ وَكَانَ تَحْتَهُ كَنزٌ لَّهُمَا وَكَانَ أَبُوهُمَا صَالِحًا فَأَرَادَ رَبُّكَ أَن يَبْلُغَا أَشُدَّهُمَا وَيَسْتَخْرِجَا كَنزَهُمَا رَحْمَةً مِّن رَّبِّكَ ۚ وَمَا فَعَلْتُهُ عَنْ أَمْرِي ۚ ذَٰلِكَ تَأْوِيلُ مَا لَمْ تَسْطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [82] Listen
And as for the wall, it belonged to two orphan boys in the city, and there was beneath it a treasure for them, and their father had been righteous. So your Lord intended that they reach maturity and extract their treasure, as a mercy from your Lord. And I did it not of my own accord. That is the interpretation of that about which you could not have patience." Al-Kahf ( The Cave ) [82] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi