Senin, 17/06/2024 - 21:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Muhammad Iswanto: Jaga Kekompakan Keluarga Besar Biro Adpim

Hal tersebut disampaikan oleh Muhammad Iswanto, dalam sambutannya pada acara Family Gathering Biro Adpim Setda Aceh, yang digelar di Taman Tepi Laut, Minggu (26/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sebagaimana diketahui, sebelum menjabat Kepala DPMPTSP, Iswanto menjabat sebagai Karo Adpim Setda Aceh selama 4 tahun 9 bulan memimpin Biro Adpim setda Aceh. Hampir 2 tahun ini, Iswanto ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar. Pada 21 Mei lalu, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, melakukan mutasi dan mempercayakan Iswanto sebagai Kepala DPMPTSP Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas semangat, kekompakan dan dukungan yang luar biasa dari teman-teman selama ini. Secara bersama kita mampu saling menutupi, saling melengkapi, sehingga berbagai tantangan kerja mampu kita selesaikan bersama,” ujar Iswanto.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Terima kasih telah menjadi tim yang solid, tim yang mampu saling menutupi kekurangan. Ke depan, kita akan menghadapi tugas besar, yaitu menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional. Mari bersama kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan PON di Aceh sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” imbau Iswanto.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
162 Calon Jamaah Haji Langsa Dipeusijuek

Dalam sambutannya, Iswanto berpesan agar jajaran di Biro Adpim selalu menjaga kekompakan dan menjadikannya sebagai modal bagi kenyamanan dan kesuksesan dalam bekerja.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf jika selama menjabat sebagai Karo Adpim ada kesalahan, kealpaan dan kesilapan yang terjadi. Sebagai manusia, kami tentu memiliki keterbatasan. Namun semua itu bukanlah hal yang kami sengaja,” ujar Iswanto.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Sebisa mungkin kami melaksanakan tugas, menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa ikhlas. Saat ini, kami menjalankan amanah baru di DPMPTSP. Kami mohon do’a dan dukungan Keluarga Besar Biro Adpim. Mari kita jaga dan rawat semangat kekeluargaan ini,” ucap Iswanto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
USK Lepas 230 Mahasiswa Inbound PMM 4

Sementara itu, Plh Karo Adpim Setda Aceh M Gade, dalam sambutannya mengungkapkan, Family Gathering dan perpisahan dengan Muhammad Iswanto merupakan sebuah momen yang sangat emosional.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Hari ini merupakan momen yang sangat emosional bagi kami, karena Pak Karo kami beberapa hari lalu dilantik sebagai Kepala DPMPTSP, setelah hampir 5 tahun bersama kami. Banyak momen dan pembelajaran yang kami dapatkan dan masih kami butuhkan,” ujar M Gade.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Jadi, meski Pak Iswanto sudah bertugas di tempat baru, kami tetap akan berkunjung ke DPMPTSP untuk meminta petunjuk dan petuah dari Pak Iswanto,” imbuh M Gade.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Family Gathering Biro Adoim Setda Aceh juga dirangkai dengan kegiatan outbond dan menikmati makan siang bersama dengan suguhan kuah beulangong sebagai sarana mempererat keakraban. []

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

لَّٰكِنَّا هُوَ اللَّهُ رَبِّي وَلَا أُشْرِكُ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [38] Listen
But as for me, He is Allah, my Lord, and I do not associate with my Lord anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [38] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi