Minggu, 16/06/2024 - 09:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Roket Pejuang Palestina Tembus Tel Aviv

Seorang tentara Israel keliru mengira dia mendengar sirene serangan udara dan melompat ke tanah untuk berlindung di Kibbutz Be

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

TEL AVIV – Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hamas, mengumumkan bahwa mereka meluncurkan sejumlah besar rudal ke arah Tel Aviv. Sejumlah rudal itu berhasil lolos dari adangan Iron Dome, pertahanan udara canggih milik Israel.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Brigade al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan di Telegram bahwa para pejuangnya membombardir kota Israel dengan serangan rudal sebagai tanggapan atas pembantaian militer Zionis terhadap warga sipil.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Channel 12 Israel melansir bahwa Tel Aviv dibom dari kota Rafah, selatan Jalur Gaza. Lima belas ledakan terdengar di daerah Tel Aviv. Radio Tentara Israel melaporkan bahwa sekitar 12 rudal diluncurkan dari daerah Rafah ke jantung Israel. Ini adalah pemboman perdana yang menyasar Tel Aviv dalam empat bulan belakangan. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Israel Berkelit di Sidang ICJ Sebut tak Ada Genosida, Perempuan Berteriak: Pembohong! 

Sirine terdengar di semua kota di Israel tengah dan Tel Aviv Raya setelah serangan rudal yang intens. Sirine  juga terdengar di Kfar Saba, Herzliya, dan Raanana, utara Tel Aviv, menurut apa yang dilaporkan oleh koresponden Aljazirah.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

IDF mengatakan delapan roket melintasi perbatasan, dan beberapa di antaranya ditembak jatuh oleh sistem pertahanan udara. Ambulans Israel mengumumkan bahwa satu orang terluka di Herzliya, utara Tel Aviv, akibat pecahan rudal yang ditembakkan dari Jalur Gaza.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sedangkan layanan ambulans Magen David Adom mengatakan, dua perempuan terluka ringan setelah terjatuh saat berlari ke tempat perlindungan bom, dan beberapa lainnya dirawat karena kecemasan akut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Palestina Kecam Serangan Israel ke Rafah dan Sebut Negara Zionis Itu Lampaui Batas

Rentetan roket yang ditembakkan oleh kelompok teror Hamas ke Israel tengah tampaknya diluncurkan dari daerah Rafah di Jalur Gaza selatan, menurut gambar yang diunggah ke media sosial.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Pekan lalu, the Times of Israel melaporkan bahwa IDF yakin Hamas memiliki kemampuan untuk melancarkan serangan roket ke Israel tengah dari wilayah Rafah, dan ketika pasukan maju lebih jauh ke kota tersebut, kelompok teror tersebut kemungkinan akan melakukan serangan semacam itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Hizbullah bombardir utara Israel… baca di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قُلِ اللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثُوا ۖ لَهُ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ أَبْصِرْ بِهِ وَأَسْمِعْ ۚ مَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا الكهف [26] Listen
Say, "Allah is most knowing of how long they remained. He has [knowledge of] the unseen [aspects] of the heavens and the earth. How Seeing is He and how Hearing! They have not besides Him any protector, and He shares not His legislation with anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [26] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi