Sabtu, 27/07/2024 - 09:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Roberto De Zerbi Jadi Kandidat Keempat Pelatih Chelsea Gantikan Pochettino

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Mantan pelatih Brighton and Hove Albion Roberto De Zerbi jadi salah satu kandidat pelatih Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Roberto De Zerbi menjadi kandidat keempat dalam daftar calon manajer Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Namanya bersaing dengan Kieran McKenna dari Ipswich, Enzo Maresca dari Leicester, dan Thomas Frank dari Brentford. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mantan pelatih Brighton itu dalam posisi kuat dalam persaingan ini, seperti dilaporkan oleh Daily Mail pada Senin (27/5/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, hanya identitas McKenna, Maresca dan Frank yang diketahui, dan Chelsea berharap dapat mengumumkan pelatih kepala berikutnya pada awal Juni. Chelsea telah menyusun daftar empat pelatih tersebut dengan keinginan untuk menemukan pelatih yang dinamis, berpikiran maju, dan progresif yang sesuai dengan ideologi klub. 

Berita Lainnya:
Arsenal Tuntaskan Kepindahan Permanen Kiper David Raya dari Brentford
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Mereka juga tertarik pada kandidat yang memiliki pengalaman di sepak bola Inggris pada level tinggi. De Zerbi akan cocok dengan arahan itu, bisa dibilang lebih cocok dari McKenna dan Maresca belum pernah menjadi pelatih kepala di klub Liga Primer Inggris sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Gaya sepak bola menyerangnya juga dikagumi secara luas saat Chelsea mencari pelatih kepala yang bisa mendominasi penguasaan bola dan mengontrol permainan. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Nama Xavi Hernandez tidak masuk pertimbangan meskipun ia sudah meninggalkan Barcelona. Aadapun Sebastian Hoeness dari Stuttgart dan Michel dari Girona telah keluar dari nomine dan Ruben Amorim dari Sporting Lisbon tidak masuk dalam daftar.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

De Zerbi meninggalkan Brighton atas persetujuan bersama kurang dari dua pekan lalu. Namun, jika Chelsea ingin merekrutnya, mereka masih harus membayar kompensasi kepada Seagulls sekitar 5 juta poundsterling. Brighton memastikan untuk memasukkan syarat itu sebagai bagian dari perjanjian mereka jika ada klub lain yang merekrut pelatih Italia itu, karena masih memiliki kontrak hingga 2026.

Berita Lainnya:
MU Capai Kesepakatan Personal dengan Manuel Ugarte dari PSG
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Belum ada indikasi siapa yang difavoritkan untuk pekerjaan Chelsea. Namun, sebuah jajak pendapat yang dilakukan di media sosial kemarin meminta para penggemar untuk memilih siapa yang mereka inginkan untuk menjadi manajer Chelsea berikutnya. De Zerbi memperoleh 74,5 persen dari 17 ribu suara yang diajukan dalam dua jam, diikuti oleh Maresca dengan 11,9 persen, McKenna dengan 8,8 persen, dan Frank dengan 4,8 persen.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

هَٰؤُلَاءِ قَوْمُنَا اتَّخَذُوا مِن دُونِهِ آلِهَةً ۖ لَّوْلَا يَأْتُونَ عَلَيْهِم بِسُلْطَانٍ بَيِّنٍ ۖ فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا الكهف [15] Listen
These, our people, have taken besides Him deities. Why do they not bring for [worship of] them a clear authority? And who is more unjust than one who invents about Allah a lie?" Al-Kahf ( The Cave ) [15] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi