Sabtu, 27/07/2024 - 09:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Rumor Transfer Arsenal: Kieran Tierney Bisa Dilepas Permanen

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Musim 2023/2024 telah berakhir dan jendela transfer semakin dekat. Menyambut dibukanya bursa transfer musim panas, pelatih Mikel Arteta dan direktur olahraga Edu memiliki banyak hal untuk dipikirkan dalam beberapa pekan mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Arsenal kembali tertinggal di belakang Manchester City dalam perburuan gelar, tapi kali ini ada perasaan yang berbeda. Arteta dan Edu tahu bahwa The Gunners tidak terlalu jauh dari City dan sedang merencanakan transfer yang dapat menutup kesenjangan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Jendela transfer musim panas dibuka pada 14 Juni sebelum kontrak berakhir pada 30 Juni, yang berarti tidak ada waktu lama lagi sebelum kesepakatan tercapai. Arsenal memiliki rekor pasar yang bagus baru-baru ini dan akan percaya diri untuk mendapatkan beberapa kesepakatan yang mengubah permainan dalam beberapa pekan mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Live Room Stadeo Hadirkan Pembahasan Tren Melempemnya Brasil di Turnamen Besar

Dengan berakhirnya musim dan Euro 2024 yang ada di depan mata, pembicaraan transfer mendominasi berita utama seputar Arsenal. Salah satunya adalah soal masa depan Kieran Tierney. Ia menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Real Sociedad, tapi bisa menandatangani kontrak baru dengan Arsenal dalam beberapa pekan mendatang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Fabrizio Romano, dikutip dari Mirror, Senin (27/5/2024), melaporkan manajemen the Gunners akan mempertimbangkan transfer permanen ke tempat lain, tetapi ia juga bisa menandatangani kontrak baru untuk melindungi nilainya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Tierney baru-baru ini berbicara tentang masa depannya di Arsenal. Ia tak yakin akan mendapatkan kesepakatan baru bersama the Gunners dan lebih memungkinkan baginya untuk meninggalkan klub London utara tersebut.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Lihatlah kedalaman skuad di posisi itu sekarang. Mereka memiliki (Oleksandr) Zinchenko, (Jurrien) Timber, (Takehiro) Tomiyasu, (Jakub) Kiwior. Empat pemain bisa bermain di sana. Jadi jika saya kembali dan keadaannya sama seperti sebelumnya maka saya tidak bodoh, saya tahu kemungkinan besar saya akan pergi,” kata Tierney.

Berita Lainnya:
Rumor Mendekati Nyata, Ederson Dilaporkan Siap Tinggalkan Man City untuk Gabung Al-Ittihad
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Di sisi lain, Arsenal siap bersaing dengan Tottenham Hotspur, Manchester United, Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund untuk merekrut bintang Rennes Desire Doue. Rennes sudah pasrah kehilangan pemain sayap berusia 18 tahun yang banyak diincar klub lain.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dia mencetak empat gol dan enam assist dalam 43 pertandingan untuk Rennes musim ini dan absennya mereka di kompetisi Eropa musim depan berarti Rennes akan kesulitan mempertahankannya. Doue terikat kontrak hingga Juni 2026, tapi akan dijual pada musim panas ini. Masih harus dilihat klub mana yang akan berusaha sekuat tenaga untuk mendaratkannya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi