Selasa, 18/06/2024 - 12:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Rumor Transfer Arsenal: Kieran Tierney Bisa Dilepas Permanen

 JAKARTA — Musim 2023/2024 telah berakhir dan jendela transfer semakin dekat. Menyambut dibukanya bursa transfer musim panas, pelatih Mikel Arteta dan direktur olahraga Edu memiliki banyak hal untuk dipikirkan dalam beberapa pekan mendatang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Arsenal kembali tertinggal di belakang Manchester City dalam perburuan gelar, tapi kali ini ada perasaan yang berbeda. Arteta dan Edu tahu bahwa The Gunners tidak terlalu jauh dari City dan sedang merencanakan transfer yang dapat menutup kesenjangan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Jendela transfer musim panas dibuka pada 14 Juni sebelum kontrak berakhir pada 30 Juni, yang berarti tidak ada waktu lama lagi sebelum kesepakatan tercapai. Arsenal memiliki rekor pasar yang bagus baru-baru ini dan akan percaya diri untuk mendapatkan beberapa kesepakatan yang mengubah permainan dalam beberapa pekan mendatang.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dengan berakhirnya musim dan Euro 2024 yang ada di depan mata, pembicaraan transfer mendominasi berita utama seputar Arsenal. Salah satunya adalah soal masa depan Kieran Tierney. Ia menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Real Sociedad, tapi bisa menandatangani kontrak baru dengan Arsenal dalam beberapa pekan mendatang. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Usai Bawa City Juara, Guardiola Ungkap Lebih Dekat untuk Pergi daripada Bertahan

Fabrizio Romano, dikutip dari Mirror, Senin (27/5/2024), melaporkan manajemen the Gunners akan mempertimbangkan transfer permanen ke tempat lain, tetapi ia juga bisa menandatangani kontrak baru untuk melindungi nilainya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Tierney baru-baru ini berbicara tentang masa depannya di Arsenal. Ia tak yakin akan mendapatkan kesepakatan baru bersama the Gunners dan lebih memungkinkan baginya untuk meninggalkan klub London utara tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Lihatlah kedalaman skuad di posisi itu sekarang. Mereka memiliki (Oleksandr) Zinchenko, (Jurrien) Timber, (Takehiro) Tomiyasu, (Jakub) Kiwior. Empat pemain bisa bermain di sana. Jadi jika saya kembali dan keadaannya sama seperti sebelumnya maka saya tidak bodoh, saya tahu kemungkinan besar saya akan pergi,” kata Tierney.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Haaland Top Skorer Liga Primer Inggris, Cole Palmer Kedua

Di sisi lain, Arsenal siap bersaing dengan Tottenham Hotspur, Manchester United, Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund untuk merekrut bintang Rennes Desire Doue. Rennes sudah pasrah kehilangan pemain sayap berusia 18 tahun yang banyak diincar klub lain.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Dia mencetak empat gol dan enam assist dalam 43 pertandingan untuk Rennes musim ini dan absennya mereka di kompetisi Eropa musim depan berarti Rennes akan kesulitan mempertahankannya. Doue terikat kontrak hingga Juni 2026, tapi akan dijual pada musim panas ini. Masih harus dilihat klub mana yang akan berusaha sekuat tenaga untuk mendaratkannya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi