Sabtu, 27/07/2024 - 13:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Xavi Hernandez Jelaskan Kegaduhan di Barcelona dan Beri Saran untuk Hansi Flick

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Mantan pelatih kepala FC Barcelona Xavi Hernandez.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Xavi Hernandez mengakhiri masa jabatannya di Barcelona dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla di La Liga Spanyol pada Senin (27/5/2024) dini hari WIB. Saat menjalani konferensi pers terakhirnya sebagai pelatih Barcelona, ada rasa frustrasi yang menghinggap.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Xavi menjelaskan, ia merasa ada beberapa elemen di dalam klub yang menimpakan kesalahan yang tidak semestinya kepadanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Sejujurnya, saya merasa bahwa semua yang telah saya lakukan telah menyebabkan gempa bumi selama dua setengah tahun ini. Dalam banyak kesempatan, banyak pihak yang menuding saya. (Apakah itu dari dalam atau luar?) Secara umum. Kami tidak memiliki ketenangan pikiran, tetapi saya harus menerimanya. Itu adalah hukum sepak bola,” kata Xavi dikutip dari Football Espana, Senin (27/5/2024).

Berita Lainnya:
Timnas Indonesia U-16 Amankan Tiket Semifinal AFF U-16, Ini Harapan Coach Nova Arianto
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Hanis Flick dilaporkan jadi kandidat terkuat sebagai suksesor Xavi. Ia berharap pelatih asal Jerman itu memiliki gambaran yang baik tentang perihal yang akan terjadi di Katalunya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Saya harap mereka tahu bahwa mereka memiliki situasi yang sulit. Barca adalah klub yang sulit, namun situasi ekonomi juga tidak menguntungkan. Pelatih baru akan menderita. Bersabarlah karena klub ini tidak mudah,” ujar Xavi kepada media, seperti yang dilansir oleh MD.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menurut Xavi, satu-satunya hal yang akan menyelamatkan dia adalah kemenangan. Ia mencontohkan dirinya telah banyak berada di bawah mikroskop. Ada ekspektasi yang ditimbulkan karena menjadi anggota dari generasi terbaik Barcelona.”

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Kami tidak sempurna dan kami juga tidak ingin menjadi sempurna. Kami telah membuat kesalahan dalam banyak hal, terutama musim ini. Pada level taktis kami harus belajar, tapi ini merupakan pengalaman belajar yang luar biasa. Tahun ini kami harus lebih banyak menderita daripada menikmatinya, namun itulah sepak bola. Itulah kehidupan,” tegas Xavi.

Berita Lainnya:
Messi tak Masuk Skuad Argentina untuk Olimpiade Paris, Alvarez dan Otamendi Terpilih
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Xavi juga telah menyatakan bahwa ia ingin terus melanjutkan dan merasa bahwa pekerjaannya di klub ini belum berakhir. Namun konferensi persnya dalam beberapa pekan terakhir mungkin menunjukkan bahwa tidak ada jalan untuk maju. Permusuhan yang terus berlanjut antara dirinya dengan pers, perpecahan di dalam tubuh manajemen, dan kurangnya arahan di atas lapangan membuat musim depan akan dimulai dengan langkah mundur.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi