Sabtu, 27/07/2024 - 11:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ingin Pulihkan Mental, Rashford Ingin Jauhi Medsos Sementara

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford berencana rehat sejenak dari media sosial. Ia enggan terlibat aktivitas di berbagai platform medsosnya selama beberapa pekan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kebetulan musim 2023/24 baru saja berakhir. Saatnya beristihat. Tak ada aktivitas lapangan hijau yang mengharuskannya untuk memberi informasi kepada penggemar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Saya berencana untuk beristirahat, memulihkan mental setelah musim yang penuh tantangan, baik secara individu maupun kolektif. Terima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya melalui masa sulit,” tulis Rashford, di twitter, dikutip dari BBC, Selasa (28/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Bagi yang tidak mendukung, ia tak mempermasalahkannya. Ia merasa berada di klub yang tepat. Semua elemen bersatu dalam situasi apa pun.

Berita Lainnya:
Ten Hag Puji Manajemen MU karena Bergerak Lugas di Bursa Transfer
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

MU berhasil menjuarai Piala FA. The Red Devils mengalahkan Manchester City 2-1 pada final di Stadion Wembley, London, akhir pekan lalu. Sebuah pembalasan setimpal. Musim lalu, mereka takluk dari lawan yang sama dengan skor serupa. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sayangnya, United keteteran di Liga Primer. Skuad polesan Erik ten Hag finis di urutan kedelapan. Itu artinya, Setan Merah tidak ambil bagian di pentas Liga Champions musim depan. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Di level individu, Rashford tak bisa mengulang performanya pada kampanye 2022/23 lalu. Saat itu, ia mencetak 30 gol di semua kompetisi.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pada musim 2023/24, ia hanya delapan kali membobol jala lawan di berbagai ajang. Sebuah penurunan signifikan. Beberapa kali, ia bukan pilihan utama di lini depan MU.

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sebut MU Terus Kejar Kedalaman Skuad
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Belum berhenti sampai di situ. Rashford tidak masuk skuad sementara tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2024. Fakta yang mengecewakan juru gedor 26 tahun itu.

Sebenarnya, ini momen tepat baginya untuk mentas di panggung besar. Rashford memasuki periode emas seorang pesepak bola. Sayang, ia kalah bersaing dengan para pemain Inggris lainnya.

Timnas Inggris tergabung di Grup C pada Euro 2024. Skuad polesan Gareth Southgate bersaing dengan Slovenia, Denmark, serta Serbia. Harry Kane dan rekan-rekan diunggulkan melaju ke babak gugur di Jerman.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

إِذْ أَوَى الْفِتْيَةُ إِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوا رَبَّنَا آتِنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا الكهف [10] Listen
[Mention] when the youths retreated to the cave and said, "Our Lord, grant us from Yourself mercy and prepare for us from our affair right guidance." Al-Kahf ( The Cave ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi