Sabtu, 27/07/2024 - 09:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Kontrak Berakhir di Old Trafford, Martial Kirim Pesan Perpisahan untuk Penggemar MU

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Petualangan Anthony Martial bersama Manchester United (MU) akan segera berakhir. Total sembilan musim Martial menjadi bagian skuad Setan Merah.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Martial didatangkan dari AS Monaco pada 2015 lalu. Demi mendapatkan tenaga sang penyerang, the Red Devils mengeluarkan 36 juta pounds. Angka yang sangat besar untuk periode saat itu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Martial membela MU dalam 317 pertandingan di berbagai ajang. Ia mengoleksi 90 gol. Pertandingan terakhirnya bersama klub tersebut, pada Desember 2023 lalu. Tepatnya saat Man United berjumpa AFC Bournemouth di Old Trafford. Skuad polesan Erik ten Hag takluk 0-3 dari the Cherries.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Setelahnya, Martial mendekam di ruang perawatan. Sang penyerang menjalani operasi pangkal paha pada Januari 2024. Otomatis, ia harus menjalani fase pemulihan.

Berita Lainnya:
Chelsea Datangkan Gelandang Leicester Kiernan Dewsbury-Hall
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Beberapa bulan kemudian, kondisi fisiknya membaik. Martial mulai berlatih. Namun, ia tidak pernah lagi menembus skuad utama.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Musim 2023/24 sudah usai. Pada saat yang sama, kontrak Martial bersama the Red Devils akan berakhir. Kedua kubu telah sepakat tak melanjutkan kerja sama.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ia lantas mencurahkan is hatinya. Martial menuliskan surat perpisahan kepada semua elemen di MU, terutama untuk penggemar. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub ini, tiba waktunya bagi saya untuk membuka halaman baru dalam karier saya. Sejak saya tiba pada 2015, saya mendapat kehormatan besar untuk mengenakan seragam ini, dan bermain di hadapan Anda, para pendukung terbaik di dunia. Manchesteer United akan selalu ada di hati saya,” tulis Martial di media sosialnya, dikutip dari BBC, Selasa (28/5/2024).

Berita Lainnya:
Pelajaran Kematian Zhang Zhi Jie, Mendesaknya Pengetahuan Kegawatdaruratan dan Alat AED
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pria Prancis ini mengalami pasang surut di MU. Selama bermarkas di Old Trafford, ia meraih Piala Liga, Piala FA, serta Liga Europa. 

Pada 2022 lalu, ia sempat dipinjamkan ke Sevilla. Rupanya, ia gagal menampilkan aksi fantastis di Spanyol. Martial lalu dipulangkan ke United pada musim berikutnya. 

Sang penyerang kesulitan berkembang saat membela the Red Devils dalam beberapa bulan terakhir. Alhasil, tak ada perpanjangan kontrak antara kedua pihak. Martial bakal berstatus agen bebas setelah Juni 2024.

Sebelumnya, ada sejumlah rumor beredar terkait masa depannya. Pertama, Martial ingin bergabung dengan Inter Milan. Kedua, Tottenham Hotspur berminat menariknya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi