Sabtu, 27/07/2024 - 12:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Kejamnya Israel Menyerang Kamp Pengungsian yang Ditetapkan Sebagai Zona Aman

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Warga Palestina melihat kehancuran pasca serangan Israel terhadap pengungsi yang tinggal di Rafah, Jalur Gaza, Senin, 27 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

GAZA — Tank-tank Israel menembak kamp tenda pengungsi di daerah evakuasi di Rafah. Pihak berwenang kesehatan Gaza mengatakan serangan itu menewaskan 21 orang. Tank-tank Israel bergerak maju ke jantung kota di selatan Jalur Gaza itu sejak pengeboman sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pada Ahad (26/5/2024) serangan udara Israel ke tenda-tenda pengungsi memicu kecaman dari seluruh dunia. Badan layanan darurat Gaza mengatakan empat tembakan tank menghantam klaster tenda-tenda pengungsi di Al-Mawasi, jalur pesisir yang Israel tetapkan sebagai daerah aman.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Menurut petugas medis, setidaknya 12 korban jiwa merupakan perempuan. “Sampai saat ini kami tidak mengetahui insiden itu,” kata juru bicara militer Israel, Selasa (28/5/2024).

Berita Lainnya:
Parlemen Arab Sambut Baik Spanyol Gabung Afsel Gugat Israel
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Saksi mata mengatakan tank-tank dan kendaraan lapis baja yang dilengkapi senapan mesin Israel terlihat di dekat Masjid Al-Awda. Militer Israel mengatakan pasukannya melanjutkan operasi di daerah Rafah, tanpa memberikan komentar mengenai pergerakan tank-tank dan kendaraan tempur.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Masyarakat internasional mengecam serangan Israel ke Rafah yang sudah berlangsung tiga pekan. Terutama serangan udara yang mengakibatkan kebakaran dan menewaskan 45 orang pada akhir pekan lalu. Israel mengeklaim mereka mengincar dua petinggi Hamas dan tidak berniat melukai warga sipil.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pemimpin-pemimpin dunia menyuarakan kengerian kebakaran di daerah yang ditetapkan sebagai “zona humanitarian” di Rafah. Serangan itu mengakibatkan pengungsi yang sudah berkali-kali berpindah tempat tinggal sementara karena serangan Israel tidak lagi memiliki tempat untuk berlindung.

Berita Lainnya:
Viral, Puisi Menggetarkan di Senapan Pejuang Palestina
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Pada bulan ini Mahkamah Internasional sudah meminta Israel menghentikan serangannya ke Rafah. Militer Israel mengatakan mereka menyelidiki kemungkinan adanya gudang amunisi di dekat target serangan Ahad lalu yang menyebabkan kebakaran.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Israel menyerang Al-Mawasi yang mereka tetapkan sebagai perluasan zona kemanusiaan. Saat mereka memaksa pengungsi evakuasi dari Rafah pada awal Mei lalu.

Dalam langkah untuk meredakan kekerasan Spanyol, Irlandia, dan Norwegia resmi mengakui negara Palestina. Langkah ini memperdalam isolasi Israel di panggung internasional.

Tiga negara itu mengatakan mereka berharap langkah tersebut dapat mempercepat kesepakatan gencatan senjata perang Israel di Gaza yang memasuki bulan ke delapan.

Warga pemukiman yang menjadi….

 

 

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا الكهف [106] Listen
That is their recompense - Hell - for what they denied and [because] they took My signs and My messengers in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [106] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi