Senin, 17/06/2024 - 08:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Musisi Alan Walker Kunjungi Al Azhar Medan, Ajak Guru dan Murid Tampil di Konsernya

JAKARTA — Musisi dan produser musik Alan Walker secara tak terduga menyambangi Medan sebelum menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (8/6/2024). Walker datang ke Medan untuk menemui guru dan murid Al-Azhar Medan, Sumatra Utaya, yang akan dia ajak manggung bareng di konsernya nanti.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Guru yang ingin ditemui oleh Walker adalah seorang guru musik bernama Tri Adinata. Tri cukup rutin mengunggah konten musik bersama murid-muridnya di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kepiawaian Tri dan para muridnya dalam bermusik kerap membuat warganet terpukau. Banyak pula konten Tri bersama para muridnya yang menjadi viral di media sosial dan menuai pujian.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dalam beberapa video viral mereka, Tri dan para muridnya terlihat membawakan lagu-lagu dari Alan Walker. Sebagian dari lagu yang pernah mereka bawakan adalah “Who I Am”, “Not You”, serta “Faded”.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Keviralan video-video tersebut ternyata sampai kepada Walker. Walker pun mengaku sudah melihat video Tri dan para muridnya membawakan lagu “Who I Am” sejak dua bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
BBC Minta Maaf ke KBS Soal Film Dokumenter 'Burning Sun', Apa Sebab?

Setelah melihat video tersebut, Walker sempat mengajak Tri dan para muridnya untuk berbincang melalui Zoom. Dalam perbincangan telepon video tersebut, Walker sempat mengajak Tri dan para murid Al-Azhar Medan untuk menonton konsernya di Jakarta pada Sabtu (8/6/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Namun karena merasa ada keterbatasan dalam percakapan tersebut, Walker memutuskan untuk terbang langsung dari New York ke Medan untuk menemui Tri dan para muridnya. Walker sengaja datang ke Medan agar bisa menyerahkan langsung tiket konsernya kepada Tri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan hal istimewa itu adalah mengundang seluruh murid di kelas ini untuk datang ke konser saya,” terang Walker.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Selama mengunjungi sekolah tersebut, Walker juga sempat mendengarkan Tri dan para muridnya memainkan lagu-lagu Walker. Yang tak kalah mengejutkan, Walker juga akan mengajak Tri dan beberapa murid untuk tampil di konsernya nanti.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

“Tri Adinata dan beberapa murid juga akan melakukan pertunjukan dengan saya di atas panggung. Ini waktu kalian untuk bersinar!! Sampai jumpa di panggung!,” kata Walker.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Libur Usai, Semangat Kerja Amblas Jelang Hari Senin? Jangan Panik, Ini Solusinya

Melalui media sosial, Tri mengekspresikan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada Walker karena sudah melakukan perjalanan jauh untuk menemui dirinya dan murid-muridnya. Tri merasa pertemuan tersebut seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Terima kasih Alan Walker, kami mencintaimu. Musisi kelas dunia yang sangat rendah hati dengan karya-karyanya yang luar biasa,” ujar Tri.

Rasa haru juga membuat Tri tak kuasa menahan tangis ketika dia mengedit video kebersamaan muridnya dengan Walker. Tri menyatakan bahwa selama ini dia hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk murid-muridnya.

“Saya ingin melihat anak-anak Indonesia pergi ke sekolah dengan bahagia,” ujar guru yang akrab disapa Sir Nata tersebut.

Tri dan para muridnya akan berkolaborasi dengan Walker dalam konser bertajuk “Walker World”. Konser ini akan digelar di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta, pada 8 Juni 2024. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ لَا تُؤَاخِذْنِي بِمَا نَسِيتُ وَلَا تُرْهِقْنِي مِنْ أَمْرِي عُسْرًا الكهف [73] Listen
[Moses] said, "Do not blame me for what I forgot and do not cover me in my matter with difficulty." Al-Kahf ( The Cave ) [73] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi