Minggu, 16/06/2024 - 09:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polres Sukabumi Buru Geng Motor yang Aniaya Pemuda di Palabuhanratu

Penganiayaan (Ilustrasi).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

SUKABUMI — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi memburu gerombolan bermotor yang diduga merupakan anggota geng motor yang menganiaya seorang pemuda berinisial DA (19) di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Kami menerima laporan adanya penganiayaan tersebut pada Ahad (26/5) dini hari. Akibat penganiayaan, korban mengalami luka bacokan di bagian kepalanya,” kata Kanit Tindak Pidana Umum (Tipudum) Polres Sukabumi Iptu Sapri di Sukabumi, Rabu (29/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Menurut Sapri, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta beberapa keterangan saksi termasuk korban. Ciri-ciri terduga pelaku pun sudah dikantongi pihaknya dan tengah dalam pencarian.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Namun, ia menyebutkan korban yang berinisial DA ini sempat berbohong kepada pihak kepolisian saat dimintai keterangan terkait penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan bermotor. Di mana DA awalnya mengaku diserang tiba-tiba oleh sejumlah pemuda saat menonton konser musik di Dermaga PPN Palabuhanratu. Tapi kenyataannya, korban bersama rekannya berencana duel dan janjian dengan seseorang di wilayah Desa Citepus, akan tetapi setelah tiba di lokasi yang dijanjikan untuk duel, musuhnya tidak kunjung tiba dan akhirnya terjadilah peristiwa ini

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Terang Benderang, Egi Disebut Kepala Geng Motor di Cirebon, Anggy Umbara: Orang-Orang Juga Sudah Tahu Reputasi Dia

Sementara, korban DA mengatakan kejadian ini berawal saat dirinya diajak rekannya berinisial F bertemu dengan seseorang untuk melakukan duel di wilayah Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu pada Ahad dini hari. Namun, setelah sampai di lokasi yang ditentukan, ia dan rekannya pun memilih pulang dengan menggunakan sepeda motor dan saat itu korban duduk di belakang. Namun, saat di Jalan Campaka yang lokasinya tidak jauh dari Setda Kabupaten Sukabumi, datang gerombolan bermotor dari arah berlawanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Ada Narasi Lain dari Perburuan Harun Masiku, Benarkah karena PDIP tak Mau 'Tunduk'?

Karena takut, akhirnya rekannya memutar arah dan mencoba melarikan diri, namun sempat terkejar dan salah satu dari gerombolan itu melayangkan gergaji kayu berukuran besar yang sudah dimodifikasi menjadi senjata tepat ke arah kepala DA. Panik dengan serang tersebut sepeda motor yang ditumpangi keduanya kemudian menabrak mobil dan dalam kondisi terluka DA bersama F berhasil menyelamatkan diri dengan lari ke gang. Setelah gerombolan bermotor tersebut meninggalkan lokasi, korban pulang ke rumah F dan menelpon keluarganya untuk diantar ke RSUD Palabuhanratu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi