Selasa, 18/06/2024 - 12:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Erdogan: Semangat PBB Mati di Gaza

Sejumkah aktivis yang tergabung dalam Solidaritas Seni untuk Palestina menyalakan lilin saat aksi Hari Berkabung Internasional untuk Palestina di Monumen Solidaritas Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024). Mereka mengecam tindakan Israel yang menghancurkan tenda pengungsi di Rafah, Palestina pada 26 Mei lalu dan mengusulkan kepada pemerintah untuk memperingati 26 Mei sebagai Hari Berkabung Internasional untuk Palestina.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 ANKARA— Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melontarkan kritik terhadap pemimpin Barat yang “bungkam” pada perang Israel di Gaza. Ia menuduh mereka terlibat dalam “kebrutalan” Israel.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Kepala negara dan pemerintah Eropa, karena kebungkaman anda, anda terlibat dalam vampirisme Israel,” kata Erdogan seperti dikutip dari Aljazirah, Rabu (29/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pernyataan keras ini Erdogan sampaikan di hadapan anggota parlemen Turki. Ia juga mengincar PBB, dengan bertanya apa tujuan dari lembaga internasional itu bila tidak dapat menghentikan “genosida” di abad ke-21.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Menlu Retno Soal Prabowo Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza: Harus Dilihat Kalimatnya 

“PBB bahkan tidak bisa melindungi stafnya sendiri. Apa lagi yang anda tunggu untuk bertindak? Semangat PBB mati di Gaza,” kata Erdogan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Presiden Turki itu salah satu kritikus paling vokal atas perang Israel ke Gaza. Ia menyebut Israel sebagai “negara teror” dan memberlakukan pembatasan perdagangan dengan negara itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Pemerintah AS dan Israel mengecam penggunaan kata genosida dalam serangan-serangan Israel ke Gaza.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Pada Selasa (28/5/2024) kemarin Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) mengatakan saat menerima laporan serangan udara Israel ke Rafah yang memicu kebakaran dan menewaskan 45 orang pada (25/5/2024) Ahad lalu, Washington segera meminta Israel menggelar penyelidikan atas serangan tersebut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Indonesia dan Malaysia Kompak Desak Israel Patuhi Putusan ICJ 

Sebelumnya juru bicara Dewan Keamanan Nasional AS John Kirby mengakui Israel semakin terisolasi di panggung internasional. Saat ditanya wartawan di Gedung Putih apakah serangan udara Israel yang menewaskan 45 orang di Rafah akhir pekan lalu menyulitkan posisi Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Kirby mengatakan Israel dapat semakin terisolasi dari masyarakat internasional. “Karena sikap mereka dalam menggelar operasi-operasi semacam itu,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Jadi ini merupakan keprihatinan, jelas karena ini bukan kepentingan terbaik Israel dan bukan kepentingan terbaik kami untuk Israel menjadi semakin terisolasi di panggung dunia,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sementara itu…

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi