Sabtu, 27/07/2024 - 12:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

UNPAB Medan Berangkatkan Mahasiswa PAI ke Malaysia Jalani Program MBKM

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

MEDAN – Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan melangkah maju dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dengan mengirimkan delapan mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) ke Muhibbin Malaka, Malaysia, untuk mengikuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Kamis (30/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kegiatan pengantaran mahasiswa tersebut dihadiri oleh Dekan FAIH UNPAB Dr. Abdi Syahrial, LC., MA, Kepala Prodi PAI Bakhtiar Siregar, M.Pd, serta dosen pendamping Dr. Charles Rangkuti, S.Pd.I., M.Pd.I.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Bahtiar Siregar selaku Ketua Prodi PAI UNPAB Medan menegaskan pentingnya program MBKM ini dalam memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa PAI.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kami berharap program MBKM ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa PAI untuk mendapatkan pengalaman belajar yang tidak hanya terbatas di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Ini adalah langkah penting dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan agama di Indonesia,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Atlet Petanque USK Raih Emas di ASEAN University Games
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Langkah ini juga diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa, tetapi juga menjadi kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di tingkat nasional.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Dukungan penuh dari UNPAB, baik dari segi pelayanan maupun pembiayaan, menunjukkan komitmen kuat universitas dalam mendukung pengembangan mahasiswa dalam lingkup internasional.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Program MBKM yang diinisiasi oleh Menteri Kemendikbud mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk dari universitas.

Berita Lainnya:
Mahasiswa USK Raih Mendali Emas Kompetisi Produk Inovasi di Korsel
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Kami berharap bahwa program MBKM ini dapat memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Melalui pengalaman belajar di luar negeri, mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan dan wawasan yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat,” ungkap Bakhtiar.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dengan adanya program ini, diharapkan Prodi PAI UNPAB Medan dapat terus melangkah maju menuju akreditasi unggul serta memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan pendidikan agama di Indonesia.

Melalui program MBKM ini juga menjadi awal yang baik dalam mewujudkan visi pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.[]

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi