Rabu, 01/05/2024 - 07:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Bank Mandiri Fasilitasi Aplikasi Livin di Luar Negeri

ADVERTISEMENTS

Aplikasi bisa digunakan di luar negeri dengan menggunakan sim card negara setempat

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk turut memfasilitasi platform digital melalui aplikasi ponsel Livin’ by Mandiri. Adapun aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah yang berada di luar negeri dengan menggunakan nomor sim card negara setempat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan setiap WNI dengan kartu sim negara setempat hanya perlu menyiapkan e-KTP untuk membuka rekening baru melalui Livin’ by Mandiri. Adapun setor saldo awal dapat dilakukan lewat transfer bank atau fintech.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Telkomsel Luncurkan eSIM untuk Akses Jaringan Tanpa Kartu  
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bagi nasabah, yang sudah terdaftar sebagai pengguna Livin’ dan ingin menggunakan nomor kartu sim luar negeri, hanya perlu melakukan aktivasi dengan menggunakan kartu debit. Adapun fitur ini dapat diakses WNI di 118 negara, mulai dari Belanda, Hongkong, hingga Singapura.

ADVERTISEMENTS

“Nasabah yang sedang melakukan perjalanan luar negeri pun dapat tetap terhubung dengan Livin’, meskipun menggunakan operator telekomunikasi lokal. Dengan adanya Livin’ nasabah tetap bisa melakukan transaksi berbagai keperluan keluarga atau kerabat di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tulis, Sabtu (12/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
KAI Commuter Angkut 20,9 Juta Penumpang Selama Angkutan Lebaran

Selain kebutuhan transaksi finansial, Livin’ juga mendukung investasi nasabah melalui berbagai fitur seperti tabungan rencana atau saving plan, deposito dan pembelian reksa dana. Menurutnya pemenuhan kebutuhan nasabah seperti pembelian tiket pesawat kembali ke Indonesia dan kebutuhan gaya hidup lainnya bisa dipenuhi melalui fitur Sukha.

Melalui inovasi yang dilakukan dalam setahun terakhir, Livin’ by Mandiri telah melayani 500 juta transaksi. Per kuartal III 2022, transaksi dari aplikasi tersebut sebesar Rp 630 triliun atau tumbuh 50 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi