Rabu, 24/07/2024 - 08:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

De Gea Dilaporkan Kecewa dengan Keputusan Enrique

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

De Gea memang tidak lagi menjadi pilihan utama timnas Spanyol

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

MADRID — Penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea, dilaporkan merasa terganggu dan kecewa dengan keputusan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, saat menentukan skuad La Furia Roja yang tampil di dua laga ujicoba.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

De Gea tidak dipanggil memperkuat skuad La Furia Roja di laga kontra Albania dan Islandia. Enrique lebih memilih memanggil penjaga gawang Athletic Bilbao, Unai Simon, kiper West Bromwich Albion, Robert Sanchez, dan penjaga gawang Brentford, David Raya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Eks pelatih Barcelona itu mencoret nama De Gea, yang tidak pernah absen memperkuat timnas Spanyol sejak putaran final Piala Eropa 2020. Penjaga gawang Manchester United itu pun kecewa dengan keputusan Enrique tersebut.

Berita Lainnya:
Ten Hag Puji Manajemen MU Atas Langkah Transfer yang Cepat
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Bahkan, De Gea dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk tidak lagi menjawab panggilan memperkuat timnas Spanyol selama Enrique masih berada di kursi pelatih.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

”Dea Gea frustasi, kecewa, dan terganggu dengan keputusan Enrique tersebut. Kondisi ini mulai menimbulkan keraguan soal kelanjutan kiprah De Gea bersama timnas Spanyol, apapun peran yang akan diberikan, baik penjaga gawang utama ataupun sebagai pelapis,” tulis laporan AS seperti dilansir Daily Mail, Jumat (1/4).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Enrique sebenarnya sempat menghubungi De Gea terkait pencoretan namanya di skuad La Furia Roja di dua laga tersebut. Kabarnya, Enrique berencana memberikan kesempatan pada penjaga gawang yang lebih muda untuk bisa tampil memperkuat La Furia Roja.

Berita Lainnya:
UEFA 'Tunduk' pada Duo Manchester, Izinkan Klub Saudara Main di Kompetisi yang Sama
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Namun, De Gea dilaporkan kurang puas dan tidak cukup yakin dengan alasan yang diungkapkan eks pelatih AS Roma tersebut. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu merasa tidak ada alasan yang benar-benar kuat untuk mencoretnya dari daftar pemain La Furia Roja, meski hanya tampil di laga persahabatan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sejak terakhir kali tampil sebagai starter di laga kontra Ukraina pada Oktober 2020, De Gea memang tidak lagi menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang La Furia Roja.

Posisi utama penjaga gawang La Furia Roja menjadi milik Unai Simon. De Gea cenderung menjadi pelapis kiper berusia 24 tahun tersebut. Pun saat La Furia Roja tampil di putaran final Piala Eropa 2020.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi