Selasa, 16/07/2024 - 22:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Jelang Lawan Benfica di Liga Champions, Mo Salah Berpeluang Catatkan Rekor Baru Klub

Mo Salah sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi selama musim 2021/2022

LIVERPOOL — Penyerang Liverpool Mohamed Salah punya potensi untuk memecahkan rekor baru klub ketika timnya melakukan perjalanan ke Estadio da Luz untuk menghadapi Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Pemain internasional Mesir itu sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi selama musim 2021/2022 – delapan di antaranya dicetak di kompetisi utama Eropa.

Musim debut Salah bersama Liverpool membuatnya mencatatkan 10 gol dalam 13 penampilan Liga Champions pada 2017/2018, dengan The Reds jatuh pada rintangan terakhir ke Real Madrid tahun itu.

Jika Salah mengantongi setidaknya dua gol pada Selasa malam, ia akan menjadi pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang mencatatkan setidaknya 10 gol Liga Champions dalam dua musim terpisah.

Hanya sekali prestasi seperti itu telah dicapai sebelumnya di klub Inggris, dengan Ruud van Nistelrooy mencatatkan dua kampanye Liga Champions untuk Manchester United pada edisi 2001/2002 dan 2002/2003.

Salah akan menjadi bagian dari skuad Liverpool yang sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Selasa, dan dia juga dikabarkan akan menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Liverpool selama sisa karir bermainnya.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

كَذَٰلِكَ وَقَدْ أَحَطْنَا بِمَا لَدَيْهِ خُبْرًا الكهف [91] Listen
Thus. And We had encompassed [all] that he had in knowledge. Al-Kahf ( The Cave ) [91] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi