Rabu, 15/05/2024 - 01:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Erik Ten Hag Kini Diminati EB Leipzig, Situasi Mu Jadi Rumit

Leipzig ingin pelatih yang bisa memaksimalkan potensi pemain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 MANCHESTER — Manchester United memiliki persaingan untuk mendapatkan Erik Ten Hag, dengan manajer Ajax Amsterdam itu menerima tawaran luar biasa untuk menjadi manajer dari klub Bundesliga. Menurut Sport Bible, Telegraf melaporkan, RB Leipzig siap dengan tawaran besar dengan kontrak panjang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah


Ten Hag tampaknya telah melompat di depan Mauricio Pochettino untuk menjadi favorit untuk mengambil alih di Old Trafford musim depan, sebagai manajer permanen terbaru klub. Bos Ajax dikatakan telah menyetujui persyaratan dengan tim Liga Primer Inggris, meskipun tidak ada konfirmasi resmi atau kompensasi yang disepakati dengan klubnya saat ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Ajax bahkan melarang wartawan Inggris untuk menghadiri konferensi pers manajer mereka awal pekan ini, untuk mencoba mengurangi jumlah pertanyaan tentang potensi pekerjaannya di masa depan. Sekarang tampaknya mereka juga bisa melarang beberapa jurnalis Jerman ketika Ten Hag dikabarkan telah menerima tawaran dari tim Bundesliga. 

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sebut Dirinya tak Pernah Bisa Susun Skuad Terbaik Manchester United


Menurut Telegraf, dikutip dari Sport Bible, Senin (11/4/2022), RB Leipzig telah mengirimkan tawaran multi-tahun yang luar biasa untuk mantan bos Bayern Muenchen itu. Laporan itu juga menambahkan bahwa Leipzig siap membayar kompensasi 2 juta euro yang diinginkan pihak Belanda agar manajer mereka pergi. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Di sisi lain, United juga siap untuk memenuhi harga yang diminta, dengan harga Pochettino yang jauh lebih tinggi menjadi salah satu alasan pelatih asal Argentina bukan menjadi pilihan pertama, tetapi Leipzig jelas merupakan pesaing aktif untuk mendapatkan tanda tangan manajer. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Domenico Tedesco mengambil alih di Leipzig pada bulan November ketika klub berada di bagian bawah, setelah sekarang bos Leeds United Jesse Marsch gagal menggantikan Julian Nagelsmann. Tim sekarang berada di posisi keempat di tingkat teratas Jerman dan sepertinya mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan. 

Berita Lainnya:
Pochettino Yakin Chelsea akan Bangkit Bila Bisa Atasi Arsenal


Jelas mereka percaya bahwa Ten Hag adalah orang yang tepat untuk membawa mereka maju, mengingat rekornya di Eropa, di mana ia membawa Ajax ke final pada 2019, dan kemampuannya untuk bekerja dengan pemain muda. 


Hasil buruk terbaru United membuat mereka kalah dari tim degradasi melawan Everton pada Sabtu, dengan Anthony Gordon mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu. Akibatnya sangat kecil kemungkinannya mereka akan finis di empat besar dan berada di Liga Champions musim depan. 


Mungkin Leipzig adalah peran yang lebih baik untuk Ten Hag, yang akan menjadi rasa malu terbaru di Old Trafford dalam sembilan tahun terakhir sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi