Jumat, 26/04/2024 - 19:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Jalin Perjanjian Induk dengan Kennlines, Shoraka Group Resmi Lebarkan Sayapnya ke Indonesi

ADVERTISEMENTS

Secara strategis mereka mewakili representasi di Asia dan Timur Tengah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Shoraka Group resmi melakukan Penandatanganan Perjanjian Induk dengan Kennlines Group. Perjanjian kerjasama ini merupakan langkah yang serius dari Shoraka Group untuk terus memperluas wilayah ekspansi bisnis, khususnya di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Didirikan di Dubai pada tahun 2006, Shoraka Group memiliki tenaga profesional, ahli dalam manajemen investasi, penasehat keuangan, investasi perbankan, pialang saham, konsultasi, dan teknik. Pengalaman kerja tenaga profesional lebih dari 100 tahun membuat Shoraka Group optimistis dapat diandalkan menjadi sebuah perusahaan investasi yang terpercaya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Pada acara penandatanganan Perjanjian Induk, Pendiri Shoraka Group, Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail mengatakan, perjanjian ini adalah kolaborasi strategis dengan mitra kuat yang telah bekerja sama dengan mereka dalam beberapa aspek dari bisnis Shoraka Group. “Kami ingin bekerjasama untuk memanfaatkan kekuatan satu sama lain untuk membuka peluang pasar di Indonesia,” kata dia, Sabtu (16/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Semen Indonesia Resmikan Batching Plant di Subang


Shoraka Group awalnya didirikan di Dubai, pada Juli 2006, ketika beberapa profesional Malaysia dengan berbagai latar belakang bergabung untuk berbagi keahlian mereka dalam berbagai aspek. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, mulai dari manajemen investasi, penasihat keuangan, perbankan investasi, pialang saham, konsultasi, dan teknik. Shoraka Group terus bertumbuh, pengalaman yang dimiliki semakin kuat sehingga menghasilkan banyak eksposur dan pencapaian global.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Shoraka Group berkembang menjadi berbagai usaha bisnis selama bertahun-tahun, terutama yang terkait dengan industri keuangan.


Selanjutnya, Shoraka Advisers Sdn Bhd direstrukturisasi pada tahun 2018 dan saat ini dikenal sebagai Shoraka Group Sdn Bhd, untuk bertindak sebagai perusahaan induk investasi bagi semua kepentingan bisnis Shoraka di Kuala Lumpur, Dubai, dan London.


Secara strategis Shoraka Group mewakili representasi di Asia dan Timur Tengah. “Kami sangat serius memasuki pasar Indonesia dan mengembangkan potensi dan solusi terdepan di bidang teknologi, infrastruktur dan ekonomi kreatif,” kata dia menambahkan.

Berita Lainnya:
Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H


Kennlines Group sendiri adalah perusahaan induk investasi Indonesia yang berfokus pada empat pilar kegiatan usaha yaitu Kennlines Infrastucture, Kennlines Enterprises, Kennlines Digital, dan Kennlines Advisory. Kennlines Group telah secara aktif berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi nasional. 


CEO Kennlines Group, Mirza Whibowo Soenarto, mengatakan, ini akan menjadi pengalaman menarik yang bisa diraih bersama Shoraka Group untuk terus maju dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia. “Kami percaya kolaborasi ini akan menjadi peluang yang sangat baik,” kata Mirza.


Penandatanganan dilakukan di Jakarta, dihadiri oleh CEO Kennlines Group, Mirza Whibowo Soenarto, Co-Founders Shoraka Group, Mohd Hasnul Ismar bin Mohd Ismail dan Wan Ahmad Nazim bin Mohamed Noor serta Managing Director Shoraka DV, Johar bin Amat.


Selain menjadi langkah yang serius dari Shoraka Group untuk melebarkan sayap bisnisnya di Jakarta, Penandatangan Perjanjian Induk ini juga sebagai tanda sinergi dalam meningkatkan ekonomi kreatif di Indonesia.

sumber : New Strait Times

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi