Sabtu, 27/04/2024 - 08:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kampus Tangerang, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

ADVERTISEMENTS

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan, yang berlangsung setiap bulan Ramadhan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

TANGERANG–Keceriaan di bulan suci Ramadhan, sangat dinanti dan dirasakan oleh semua umat islam. Setiap orang yang berpuasa di bulan Ramadhan, juga akan berlomba-lomba mengerjakan kebaikan lainnya. Pasalnya, segala amalan kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sesama Insan. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan, yang berlangsung setiap bulan Ramadhan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Menebar syiar agama dalam kegiatan Berbagi Sesama insan, dikemas dalam bentuk program berbagi peduli dengan sesama, Universitas BSI kampus Tangerang, menyelenggarakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim di sekitar kampus. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi Timah, Pakar Hukum Sebut Sandra Dewi Berpotensi jadi Tersangka


Nandi Susila, kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang menuturkan, tujuan dari diadakannya kegiatan santunan ini, sebagai bentuk kepedulian Universitas BSI kepada anak-anak yatim yang berada disekitar lingkungan kampus.“Kami rutin melaksanakan kegiatan ini selama bulan Ramadhan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami, untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan dari kita,” katanya kepada media, Senin (18/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kegiatan Santuan Berbagi Peduli Universitas BSI kampus Tangerang, akan berlangsung pada hari Rabu, 20 April 2022 mendatang. Lokasi kegiatan akan bertempat di Rumah Yatim Jl. Beringin Cimone, yang merupakan salah satu lembaga sosial keagamaan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Cimone, Tangerang. 

Berita Lainnya:
Universitas BSI Pemuda Gelar Kegiatan Berbagi Sesama Insan di Panti Asuhan Rumah Harapan


“Target santunan sendiri adalah anak-anak yatim pada Rumah Yatim sebanyak 15 anak. Sedangkan santunan yang tersedia untuk Kegiatan Berbagi Peduli ini, merupakan hasil dari pengumpulan dana yang dilakukan oleh Dosen dan Staf Universitas BSI kampus Tangerang,” ujarnya.


Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Rumah Yatim Cimone. “Semoga dapat memberi keberkahan pada Universitas BSI kampus Tangerang, khususnya bagi para dosen dan staf, yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dalam kegiatan ini,” katanya.


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi