Sabtu, 18/05/2024 - 01:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tuchel Masih Geram dengan Proses Terjadinya Gol Pengunci Kemenangan Arsenal

Wasit memberikan hadian penalti buat The Gunners usai Saka dilanggar oleh Azpili.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 LONDON — Chelsea kembali harus menanggung malu. Menerima lawatan rival sekota, Arsenal, di Stadion Stamford Bridge, The Blues mengakhiri laga dengan kekalahan, 4-2, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun The Blues kala tampil di Stadion Stamford Bridge. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Gawang The Blues lebih dulu kebobolan pada menit ke-13 via gol dari Eddie Nketiah. Namun, keunggulan The Gunners itu hanya bertahan selama empat menit. Timo Werner mampu menyamakan kedudukan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS


Kendati begitu, Chelsea kembali tertinggal setelah Emile Smith Rowe membawa The Gunners unggul pada menit ke-27. Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, akhirnya mampu membawa The Blues menutup babak pertama dengan skor imbang, 2-2, via torehan gol pada menit ke-32. Pada babak kedua, The Blues tidak mampu berkutik. Dua gol mampu ditorehkan The Gunners. Nketiah mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-57. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Guardiola Pastikan Timnya Bertekad Menangkan Semua Pertandingan Sisa Musim Ini


Terakhir, Bukayo Saka menggandakan keunggulan The Gunners via gol dari titik penalti pada menit ke-92. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, pun mengaku masih tidak habis pikir dengan proses terjadinya gol terakhir The Gunners di laga tersebut. Pelatih asal Jerman itu menilai, gol Saka tersebut seharusnya tidak perlu terjadi. Gol tersebut lahir dari hadiah penalti buat Arsenal. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Wasit memberikan hadian penalti buat The Gunners usai Saka dilanggar oleh Azpilicueta. Padahal, pada saat itu, gawang The Blues tidak benar-benar berada dalam ancaman. Bahkan, Tuchel menyebut, tidak perlu ada yang dianalisa dari gol itu karena gol itu lahir dari kesalahan anak-anak asuhnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jelang Final Piala FA, Beckham Berharap Film Dokumenter MU Bisa Menginspirasi Pemain


”Lihatlah penalti tersebut. Kami kebobolan saat seharusnya tengah menguasai bola. Tidak taktik di balik itu semua. Kami tiga kali kehilangan pengusaan bola dalam 10 detik. Kemudian, kami melakukan pelanggaran saat tidak ada bahaya sama sekali. Kami merampok diri kami sendiri saat tengah berusaha menyamakan kedudukan,” kata Tuchel seperti dilansir Football London, Kamis (23/4/2022). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Gol itu memang mengunci kemenangan The Gunners atas The Blues di laga tersebut. Upaya The Blues untuk bisa menyamakan kedudukan di penghujung laga dipastikan menemui kegagalan dengan terciptanya gol Saka tersebut. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi