Selasa, 21/05/2024 - 02:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Final Piala FA, Beckham Berharap Film Dokumenter MU Bisa Menginspirasi Pemain

Mantan pemain Manchester United (MU) David Beckham.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Mantan gelandang Manchester United (MU) David Beckham berharap film dokumenter tentang Setan Merah meraih treble pada musim 1998-99 dapat memberikan inspirasi bagi tim saat ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Beckham memenangi Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA bersama United 25 tahun lalu, menjadi tim Inggris pertama yang melakukannya. Namun, MU kini menghadapi kemungkinan tidak akan tampil di kompetisi Eropa musim depan. 

Juara Eropa tiga kali itu berada di urutan kedelapan klasemen Liga Primer Inggris, setelah hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Setan Merah kebobolan 81 gol di semua kompetisi, penampilan terburuk mereka sejak musim 1976-77.

MU akan menghadapi pemimpin liga Arsenal pada Ahad (12/5/2024) dan telah mencapai final Piala FA, di mana mereka akan menghadapi rival sekota Manchester City pada 25 Mei.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Simone Inzaghi Mengaku Sudah Lihat Tanda-Tanda Kesuksesan Inter Sejak Awal

“Ini merupakan masa yang sulit bagi tim selama beberapa tahun terakhir, tapi hal itu akan selalu terjadi,” kata Beckham kepada BBC Radio 5 pada pemutaran perdana Amazon Prime Documentary ’99’ pada Kamis (9/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ketika kami mencapai kesuksesan selama bertahun-tahun, selalu ada gong yang akan diadakan kali ini. Sekarang, kami merasa hal itu mungkin sudah berlangsung terlalu lama. Tidak diragukan lagi, ini akan berarti bagi para pemain lokal karena para pemain benar-benar membicarakan momen tersebut, jadi kami harap ini bisa menginspirasi mereka.”

Banyak mantan pemain MU mengkritik manajer Erik ten Hag setelah kekalahan 4-0 dari Crystal Palace awal pekan ini. Mereka menilai Ten Hag tidak mungkin diberikan satu tahun lagi untuk menjadi pelatih.

ADVERTISEMENTS

Ditanya soal Ten Hag yang harus memotivasi pemainnya, Beckham kepada TalkSport menilai pelatih asal Belanda itu seharusnya tak perlu berbuat banyak. “Saya pikir itulah inti menjadi pemain United dan bermain di pertandingan besar – Anda harus termotivasi,” katanya.

ADVERTISEMENTS

“Anda melakukan pekerjaan yang Anda sukai dan berada di klub yang Anda cintai, ketika Anda bermain di pertandingan apa pun, apakah itu pertandingan musim reguler atau final Piala FA melawan rival Anda, itu seharusnya menjadi motivasi yang cukup,” ujar Beckham seolah membela Ten Hag.

Berita Lainnya:
Dua Pemain Ini Dilaporkan Jadi Target Arsenal pada Musim Panas Ini

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi