Sabtu, 18/05/2024 - 08:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Veron Yakin Inter Milan Bisa Raih Treble Domestik

Keunggulan Inter saat ini adalah kans meraih gelar tak ditentukan hasil tim lain.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Mantan pemain Inter Milan Juan Sebastian Veron meyakini Inter mampu meraih gelar treble domestik pada musim ini seiring keberhasilan lolos ke final Coppa Italia. Dikutip dari Football-Italia, Kamis (21/4/2022), Inter kini juga masih memiliki peluang besar untuk menjuarai Serie A Liga Italia serta telah memenangi Supercoppa.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Inter kini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan raihan 69 poin dari 32 pertandingan, hanya berselisih dua poin dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Veron, mantan pemain timnas Argentina, itu mengatakan tim asuhan Simone Inzaghi tersebut sempat melalui waktu sulit dan kini tengah kembali ke jalur yang benar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan ke-33, Ada Derby Della Madonnina Penentu Juara

“Mereka telah memenangi Supercoppa, mereka mencapai final Coppa Italia, dan berada sedikit di bawah Milan di Serie A,” jelas Veron.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Veron menambahkan, saat ini Inter perlu untuk memenangi semua pertandingan yang tersisa untuk bisa menjuarai dua kompetisi yang masih diikuti. Ia menilai salah satu keunggulan dari Inter saat ini adalah kemungkinan memenangi gelar tidak ditentukan oleh hasil yang diraih tim lain.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Tentu saja, mereka bisa merasakan tekanan, tapi mereka harus mengatasi itu. Itu selalu lebih baik berada di depan dibanding di belakang,” tegas Veron.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Mantan pemain Lazio dan Manchester United itu lanjut mengatakan, hal yang ia sukai dari Inter musim ini adalah soal bagaimana berkonsentrasi penuh kepada pertandingan. Selain itu, menurutnya, Inter selalu berusaha untuk mendominasi pertandingan dengan operan vertikal cepat serta menciptakan beberapa kali keuntungan di sektor sayap.

ADVERTISEMENTS

“Saya melihat assist spektakuler Correa melawan Milan. Anda tahu saya punya kelemahan untuknya. Saya membantunya ketika dia masih muda dan saya berharap dia bisa memiliki karier yang hebat,” jelas Veron. “Lautaro Martinez sudah menjadi juara, sama seperti Marcelo Brozovic. Pernahkah Anda memperhatikan kepribadiannya? Tim ini bisa memenangkan treble domestik dan pantas mendapatkannya.”

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi