Selasa, 07/05/2024 - 20:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Starting XI Arsenal Vs Manchester United, Ronaldo Starter 

ADVERTISEMENTS

Ralf Rangnick mengatakan, empat pemain Manchester United absen hadapi Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Arsenal akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (23/4/2022) sore WIB. Ini menjadi laga krusial ketika kedua tim sama-sama memperebutkan posisi empat besar untuk mengamankan tiket Liga Champions. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tim tuan rumah berada dalam posisi yang lebih baik daripada Manchester United. Tim asuhan Mikel Arteta itu memiliki 57 poin dari 32 laga dan bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Setan Merah tertinggal tiga poin di posisi kelima. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Statistik di atas kertas menunjukkan keunggulan tim tuan rumah. Pasalnya, saat ini Arsenal sedang dalam tren positif yang membuat mereka menanjak cepat di papan klasemen. Mental the Gunners juga sedang bagus setelah berhasil mengalahkan juara Liga Champions, Chelsea pada laga sebelumnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Meski AC Milan Gagal Musim Ini, Pioli Ingin Terus Bertahan Bersama Rossoneri

Selain itu, Setan Merah punya catatan yang kurang memuaskan di Emirates dalam beberapa tahun ke belakang. MU belum pernah mengalahkan Arsenal di Emirates sejak kemenangan 3-1 Piala FA 2019. Mereka selalu gagal dalam tiga percobaan berikutnya dengan dua kekalahan dan satu kali imbang. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Manchester United punya keinginan kuat untuk memperoleh hasil maksimal terutama setelah kekalahan memalukan 0-4 dari Liverpool di Anfield beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan kali ini, Setan Merah akan diperkuat oleh tiga pemain andalan yang sebelumnya absen yaitu, Scott McTominay, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sebelumnya, pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan setidaknya ada empat pemain yang absen ketika timnya menghadapi Arsenal. Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Rangnick mengatakan keempat pemain itu adalah bek sayap Luke Shaw, gelandang Fred dan Paul Pogba, serta penyerang Edinson Cavani.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Derbi London Utara, Spurs vs Arsenal, Nanti Malam

Rangnick menjelaskan, absennya Fred ini merupakan sebuah kerugian untuk Manchester United yang kembali kehilangan gelandang mereka. Sebelumnya, Pogba mendapatkan cedera pada laga melawan Liverpool tengah pekan lalu.

Selanjutnya pelatih asal Jerman itu menjelaskan soal kondisi Luke Shaw yang diperkirakan akan absen hingga akhir musim mendatang, sama seperti Paul Pogba. Soal Edinson Cavani, Rangnick menjelaskan kondisinya sudah lebih baik dibanding tiga rekan lainnya karena pemain asal Uruguay itu telah melakukan latihan secara terbatas.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim: 

Arsenal: A. Ramsdale (kiper); C. Soares, B. White, Gabriel, N. Tavares; M. Elneny, G. Xhaka; B. Saka, M. Odegard, M. Smith Rowe; E. Nketiah 

Manchester United: De Gea; Alex Telles, R. Varane, Lindelof, Diogo Dalot; N. Matic, MCTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, A. Elanga; C. Ronaldo.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi