Minggu, 19/05/2024 - 09:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Bogor Berbagi Peduli kepada Anak Yatim Dhuafa di Ciwaringin

Berbagi Peduli merupakan bentuk kepedualian dari Universitas BSI kepada masyarakat

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

BOGOR — Bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu dinanti-nanti oleh umat Islam. Seluruh umat Islam diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh. Di Indonesia sendiri, aktivitas ibadah di bulan Ramadhan, biasanya diisi dengan berbagai aktivitas berupa pembagian makanan berbuka puasa, Berbagi Sesama Insan ataupun kegiatan keagamaan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Seperti halnya yang dilakukan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), dalam kegiatan di bulan Ramadhan kembali menghadirkan program Berbagi Sesama Insan. Kali ini, program tersebut berfokus pada Berbagi Peduli dengan melakukan kegiatan sosial berupa penggalangan dana untuk disalurkan bagi warga atau masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar Kampus.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Universitas BSI kampus Bogor, memberi kepada yatim dan dhuafa di Kelurahan Ciwaringin. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari civitas akademika Universitas BSI kepada masyarakat sekitar, terutama bagi anak yatim dan dhuafa atau masyarakat kurang mampu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Menguasai Teknik Transisi Video: Panduan Praktis Pelatihan Universitas BSI dan P4 Jakbar

Kegiatan ini, berlangsung pada Jumat (22/4/2022) di Aula Kelurahan Ciwaringin dan dihadiri oleh Lurah Ciwaringin, Ahnim Sutangyat dan Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor, Sugiono.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sugiono menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya terhadap seluruh civitas akademika Universitas BSI, serta pihak Kelurahan Ciwaringin yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan Berbagi Peduli ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Selain santunan kepada anak yatim dan dhuafa, kegiatan juga diisi dengan tausiyah oleh Babinsa Kelurahan Ciwaringin yakni Dedi Supriadi. Alhamdulillah, Berbagi Peduli ini dihadiri oleh 60 anak yatim dan dhuafa dari seluruh RW di Kelurahan Ciwaringin,” pungkas Sugiono, Jumat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Prabowo-Gibran akan Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU

Sementara itu, Ahnim mewakili warga Kelurahan Ciwaringin menyampaikan terima kasihnya, kepada para donatur dari civitas akademika Universitas BSI kampus Bogor yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, untuk anak yatim dan dhuafa Kelurahan Ciwaringin.

ADVERTISEMENTS

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada civitas akademika Universitas BSI yang telah memilih Kelurahan Ciwaringin sebagai lokasi pembagian santunan bagi anak yatim dan dhuafa dalam kegiatan Berbagi Peduli,” ungkap Ahnim.

ADVERTISEMENTS

Ia berharap, semoga seluruh civitas akademika Universitas BSI, semua amal dan ibadahnya dilipatkan gandakan di bulan Ramadan yang suci ini.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi