Selasa, 21/05/2024 - 17:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Israel Tempatkan 6 Batalion Cadangan di Tembok Pembatas Tepi Barat

Pasukan Israel mengintensifkan aksi penyergapan terhadap warga Palestina.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 TEL AVIV – Sebanyak enam batalion cadangan Israel akan ditempatkan di sepanjang tembok pembatas ilegal yang mengisolasi wilayah Tepi Barat. Hal itu agar tidak ada warga Palestina memasuki Israel tanpa melewati salah satu pos pemeriksaan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


Keputusan penempatan enam batalion cadangan sebagai pengganti pasukan reguler telah disetujui Panglima Angkatan Darat Israel Aviv Kohavi. “Pemanggilan (batalion cadangan) akan memungkinkan kampanye lanjutan untuk mencegah penyerang dan pekerja ilegal melewati zona jahitan,” kata militer Israel, dikutip laman Middle East Monitor, Kamis (28/4/2022).


Selama beberapa pekan terakhir, warga Israel memang telah menjadi sasaran aksi penyerangan. Sebanyak 12 warga Israel terbunuh dalam serangkaian penyerangan tersebut. Hal itu yang membuat situasi di Israel dan Tepi Barat memanas. Pasukan Israel mengintensifkan aksi penggerebekan dan penyergapan terhadap warga Palestina.

Berita Lainnya:
Moskow Ancam Barat Bila Sentuh Aset Rusia 


“Di Israel dan Tepi Barat yang diduduki, 23 warga Palestina, termasuk tiga wanita dan empat anak-anak, dibunuh oleh pasukan keamanan Israel selama demonstrasi, bentrokan, operasi pencarian dan penangkapan, serangan dan dugaan serangan terhadap warga Israel, serta insiden lainnya. Sebanyak 541 warga Palestina, termasuk 30 wanita dan 80 anak-anak, terluka,” kata Utusan Khusus PBB untuk Proses Perdamaian Timur Tengah Tor Wennesland saat berbicara di Dewan Keamanan PBB pada Senin (25/4/2022) lalu, dilaporkan UN News.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Isu Gaza Panaskan Situasi di Universitas Ivy League


Dia menekankan, tidak ada pembenaran bagi tindakan terorisme atau kekerasan terhadap warga sipil. “Kekerasan, provokasi, dan hasutan harus segera dihentikan serta dikutuk secara tegas oleh semua orang,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Wennesland meminta para pemimpin politik, agama, dan masyarakat turut andil dalam meredam ketegangan di wilayah Palestina yang diduduki. Hal itu termasuk menegakkan status quo di situs-situs suci keagamaan di Yerusalem. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi