Sabtu, 04/05/2024 - 04:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berkah Ramadhan, BUMN Muda Peruri Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Membutuhkan di Jaksel

ADVERTISEMENTS

Kegiatan dilakukan oleh ratusan muda-mudi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA – Para generasi muda atau millennial Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1443 Hijriah. Sembako diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan misalnya petugas parkir jalanan, petugas bersih-bersih taman, pemulung, pedagang asongan hingga penjual sayur keliling yang berada di sekitar Blok M, Melawai dan Jalan Palatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Pemberian 100 paket sembako ini dalam rangka membantu masyarakat sekitar untuk menyambut perayaan lebaran. Paket sembako yang diberikan berupa minyak goreng, beras, gula, tepung terigu, sirup, susu kental manis dan teh celup. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jasa Marga Imbau Pemudik Hindari Waktu Puncak Arus Balik Lebaran 2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Kita tidak perlu jauh-jauh memberikan bantuan kepada masyarakat. Kalau kita mau melihat, justru masih banyak masyarakat yang berada di sekitar perusahaan yang membutuhkan bantuan. Untuk itu kami mendorong kepada rekan-rekan millenial Peruri untuk selalu menanamkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan bagian yang tidak boleh terabaikan oleh perusahaan.” ujar Ketua BUMN Muda Peruri Ratih Sukma, Sabtu (30/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Setelah sembako dibagikan pada pagi hari, sore harinya dilanjutkan dengan kegiatan Peruri Millennial Gathering bertempat di Balai Subono Mantofani, Kantor Peruri Jakarta yang dihadiri oleh Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga. Acara pembagian sembako yang dilakukan Peruri merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN melalui Gerakan Bersih (memBERi dan mengaSIHi) yang dijalankan oleh beberapa BUMN untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jasa Marga Prediksi Masih akan Ada Pergerakan Arus Balik Akhir Pekan Ini


“Setiap milenial harus memiliki personal branding yang kuat. Kunci utamanya adalah konsistensi, sehingga orang lain akan menilai dari apa yang selalu kita tampilkan selama ini. Jika kita memiliki personal branding yang baik, itu akan membawa kita menuju puncak kesuksesan. Seperti halnya para Direksi muda BUMN yang selama ini selalu bersikap proaktif dalam setiap kegiatan untuk memberikan kontribusi positifnya,” kata Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga kepada seluruh millennials Peruri yang hadir.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi