Kamis, 02/05/2024 - 15:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Zakaria Labyad, Gelandang Serang yang Bisa Perkuat MU di Era Ten Hag

ADVERTISEMENTS

Pemain 29 tahun tersebut mencetak 26 gol dan 22 assist bersama Ten Hag.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Gelandang serang Ajax Amsterdam Zakaria Labyad pemain yang berpotensi menyusul Erik ten Hag ke Manchester United. Di bawah asuhan Ten Hag, permainan Labyad berkembang dengan total tampil 96 pertandingan. Ia sudah ikut Ten Hag sejak di FC Utrecht.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Dikutip dari Planetfootball, Senin (2/5/2022), pemain 29 tahun tersebut mencetak 26 gol dan 22 assist bersama Ten Hag. Dan pemain internasional Maroko tersebut terbukti menjadi pemain Ten Hag yang ideal. Ia tampil bagus ketika berada di depan kotak penalti dan mampu beradaptasi dengan cepat gaya permainan Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Hormati Calon Lawan MU, Ten Hag Sebut Sejak Musim Lalu Coventry City Sudah Tampil Bagus


Setan Merah punya peluang besar membawa pemain kesukaan Ten Hag pada akhir musim ini karena kontraknya akan berakhir bulan Juli. Belum ada pembicaraan apakah dia akan bertahan bersama Ajax atau mencari klub lain. Namun yang pasti dia akan berstatus bebas transfer musim panas ini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Kendati demikian tak indikiasi yang menyebutkan dia akan mengikuti jejak Ten Hag berikutnya. Apalagi MU saat ini mempunyai beberapa gelandang serang yang mempuni seperti Bruno Fernandes. Ten Hag hanya butuh sentuhan sedikit agar bisa mengikuti gaya permainannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Dalam perjalanan karirnya, Labyad membela beberapa klub Eropa antara lain PSV Eindhoven, Sporting Lisbon, Vitesse, Fulham, Utrecht dan Ajax. Selama itu, ia meraih enam gelar, lima diantaranya bersama Ajax dan satu trofi untuk PSV Eindhoven.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Cemoohan Penonton Bumbui Kemenangan Juventus Atas Lazio


Seperti diketahui, Manchester United telah mengumumkan Erik Ten Hag sebagai pelatih baru mulai musim depan. Ia akan menggantikan Ralf Rangnick yang tugasnya sebagai pelatih sementara MU akan berakhir pada akhir musim. Ia kemudian akan bertugas sebagai konsultan klub selama dua tahun.


Setan Merah belum menemukan penampilan yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Di bawah Rangnick, MU belum menunjukkan keharmonisan di ruang ganti yang memengaruhi penampilannya di lapangan. MU pun tersancam tak akan tampil di Liga Champions musim depan karena kini duduk di posisi keenam dengan selisih enam poin dari tim peringkat keempat Arsenal.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi