Senin, 06/05/2024 - 10:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jelang Final Coppa, Inzaghi Sebut Inter tak Perlu Resep Khusus Melawan Juve Nanti

ADVERTISEMENTS

Dalam tiga pertemuan terakhir, Inter tak pernah dikalahkan oleh Juve.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 ROMA — Inter Milan akan menghadapi Juventus untuk keempatkalinya pada sepanjang musim ini. Di edisi terakhir Derby d’Italia musim ini, dua rival bebuyutan di panggung sepak bola Italia itu akan saling sikut di partai final Coppa Italia, Kamis (12/5/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Di tiga laga Derby d’Italia terakhir, La Beneamata terbukti lebih superior dibandingkan Juventus dengan torehan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan, 2-1, atas Juventus di Piala Super Italia, Januari silam, dilengkapi I Nerazzurri dengan kemenangan, 1-0, di lanjutan Serie A, April silam. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Dari tiga pertemuan itu, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, pun mengaku sudah begitu mengenal karakteristik dan gaya permainan I Bianconeri. Kendati begitu, eks pelatih Lazio itu menegaskan, semuanya bisa berubah di partai final Coppa Italia yang bakal digelar di Stadion Olimpico, Roma, tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Liverpool Masukkan Nama Arne Slot Sebagai Calon Pengganti Klopp


Kemenangan di dua bentrokan sebelumnya dengan Juventus tidak menjadi jaminan buat I Nerazzurri bisa mengalahkan Juventus dan melenggang dengan mudah ke tangga juara Coppa Italia musim ini. Untuk itu, Inzaghi meminta anak-anak asuhnya bisa mengeluarkan 110 persen kemampuan mereka di laga ini. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


”Tidak ada resep khusus untuk bisa menang di partai final. Kami tahu lawan betapa kuatnya lawan yang akan kami hadapi. Kami harus menampilan 110 persen kemampuan untuk bisa meraih target raihan trofi kedua pada musim ini. Detail-detail kecil akan menjadi pembeda di laga itu,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia, Rabu (11/5/2022). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Pelatih asal Italia itu pun berharap, anak-anak asuhnya tidak terlena dengan keberhasilan meraih titel Piala Super Italia, yang menjadi trofi pertama I Nerazzurri pada musim ini. Begitu pula dengan sedikit melupakan situasi persaingan di pentas Serie A. Selain trofi Coppa Italia, juara bertahan Liga Italia itu memang masih berpeluang merengkuh titel Serie A musim ini. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Inter di Ambang Scudetto, Moratti Bandingkan Inzaghi dengan Pelatih Legendaris Inter


Berada di peringkat kedua, La Beneamata hanay terpaut dua poin dari AC Milan, yang kokoh sebagai capolista dengan raihan 80 poin dari 36 laga. Perebutan gelar juara Scudetto musim ini, terutama antara dua klub asal Kota Milan itu, pun akan ditentukan di dua giornata pamungkas. 


”Saat ini, kami tidak boleh berpikir soal persaingan di Serie A. Mungkin hal itu sulit dilakukan. Selain itu, saya juga menilai, akan lebih baik apabila final Coppa Italia digelar setelah Serie A berakhir. Namun, dengan kondisi yang saat ini terjadi, hal itu tidak menjadi masalah buat kami,” ujar pelatih yang berhasil mengantarkan Lazio merengkuh titel Coppa Italia pada musim 2018/2019 tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi