Kamis, 30/05/2024 - 09:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Masukkan Nama Arne Slot Sebagai Calon Pengganti Klopp

Reaksi pelatih Feyenoord Arne Slot dilaporkan jadi kandidat pelatih Liverpool.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Liverpool dikabarkan menambah daftar kandidat calon pengganti Jurgen Klopp di kursi pelatih dengan memasukkan nama pelatih Feyenoord Arne Slot. Dilansir dari laman X resmi Fabrizio Romano, Rabu (24/4/2024), Liverpool bahkan sudah menjalin kontak dengan pelatih kelahiran Bergentheim, Belanda itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Liverpool mempunyai kontak langsung dengan Arne Slot sebagai kandidat untuk pekerjaan itu. Satu kontak langsung terjadi dengan manajer Feyenoord dan satu lagi sudah dijadwalkan,” tulis Romano, pakar transfer sepak bola Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Romano menambahkan untuk satu jadwal pertemuan antara Liverpool dengan Slot, kedua pihak akan membahas lebih banyak poin tentang proyek masa depan klub selepas ditinggal Klopp.

Berita Lainnya:
Jadi Pahlawan Madrid, Joselu: Bahkan Mimpi Saya tak Seindah Ini

“Satu lagi kontak langsung akan segera dilakukan antara Arne Slot dan dewan arah Liverpool untuk membahas lebih banyak poin penting dari proyek ini,” tambah Romano.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dari pertemuan yang sudah terjadi dan yang akan datang, Romano mengatakan “Slot, tertarik pada pekerjaan di Liverpool dan opsi konkret karena dia dinilai tinggi oleh Liverpool”.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sejak menangani Feyenoord pada Juli 2021 silam, Slot telah membawa Feyenoord menjuarai Eredivisie Belanda 2022/2023 dan Piala KNVB 2023/2024. Pelatih 45 tahun itu juga membawa Feyenoord meraih 93 kemenangan, 27 imbang, dan 24 kekalahan dari 144 laga di semua kompetisi

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Rumor Transfer Arsenal: Kieran Tierney Bisa Dilepas Permanen

Sementara itu, pelatih Sporting CP Ruben Amorim yang sebelumnya dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Klopp, masih masuk dalam kandidat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Amorim yang dikabarkan telah bertemu West Ham United, dikabarkan tidak tertarik dengan proyek yang ditawarkan The Hammers sehingga opsi untuk menukangi Liverpool masih sangat terbuka.

ADVERTISEMENTS

“Pembaruan Ruben Amorim. Maklum setelah akhir pembicaraan awal, sangat kecil kemungkinannya untuk melihat Amorim sebagai manajer baru West Ham,” tulis Romano.

“Diskusi diperkirakan tidak akan berlanjut setelah pertemuan di London. Pembicaraan stand-by dengan Liverpool sejak pekan lalu. Amorim tetap membuka pilihannya,” tutup Romano.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi