Kante Ogah Bahas Rumor Soal Jadi Incaran Erik ten Hag

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Chelsea juga menghadapi potensi kehilangan tiga pemain inti mereka

ADVERTISEMENTS

LONDON –Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menghindari pertanyaan tentang masa depannya setelah musim 2021/22 berakhir. Kante dikabarkan masuk dalam daftar incaran Erik ten Hag untuk Manchester United.

ADVERTISEMENTS


Namun Kante menolak untuk mengungkapkan dia akan bermain musim depan. Kante menyatakan masih fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama the Blues.


”Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa saya memiliki (kontrak) satu tahun lagi dan satu-satunya (fokus) adalah menyelesaikan musim ini. Aku akan memikirkannya di waktu yang tepat,” tegas Kante, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (18/5).

Namun Chelsea juga pasti akan berusaha mempertahankan salah satu pemain terbaiknya tersebut. Walaupun posisinya kini mulai digeser oleh Mateo Kovacic. Di sisi lain, pemain internasional Prancis itu juga harus bersaing dengan Jorginho.

ADVERTISEMENTS


Tapi, dengan sanksi terhadap Roman Abramovich yang belum dicabut pemerintah Inggris, Chelsea belum bisa menjual atau membeli pemain.

ADVERTISEMENTS

Chelsea juga menghadapi potensi kehilangan tiga pemain inti mereka, yang kontraknya akan habis akhir musim ini.


Mereka adalah Antonio Rudiger, yang dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid, serta Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Karena itu, kehilangan Kante akan menjadi kerugian besar bagi skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version