Sabtu, 27/07/2024 - 11:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Soal Survei SMRC, Faldo: Tantangan Bagi Jajaran Pemerintah Bekerja Sebaik Mungkin

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Stafus Mensesneg komentari soal hasil survei SMRC.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara, Faldo Maldini, mengomentari hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menyatakan tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi naik. Ia mengatakan, hal ini menjadi tantangan bagi jajaran pemerintah untuk terus bekerja sebaik mungkin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024


Faldo mengatakan, penyelenggaraan mudik tahun ini sangat menantang. Antusiasme masyarakat untuk merayakan Lebaran di kampung halaman sangat tinggi, setelah dua kali Lebaran pemerintah melarang mudik.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah


“Penyelenggaraan mudik yang lalu sangat menantang. Berbagai persiapan yang melibatakan pemerintah pusat, berbagai sektor, hingga daerah menunjukan hasil yang diharapkan. Semuanya sudah bekerja baik,” kata Faldo, Jumat (20/5/2022).

Berita Lainnya:
Seorang Pria Gantung Diri di Jakut, Tinggalkan Surat Wasiat Ini untuk Keluarga
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah


Menurut Faldo, keberhasilan ini bukan hanya karena kerja pemerintah, tapi juga karena dukungan dari masyarakat sehingga perjalanan mudik bisa berlangsung kondusif. Karena penyelenggaraan mudik tahun ini berhasil memuaskan masyarakat, sehingga kinerja Presiden Joko Widodo dinilai semakin baik, Faldo mengatakan, tantangan ke depan akan semakin berat. Sebab, ekspektasi masyarakat akan semakin tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024


“Penyelenggaraan mudik selanjutnya tentunya akan punya ekspektasi yang lebih besar dengan kepuasan hari ini. Semua pembelanjaran dari penyelenggaraan mudik ini akan membuat kita lebih baik lagi,” ujar Faldo.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah


Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden. Survei pada 10-12 Mei 2022 melibatkan 1.245 responden. Sebanyak 76,7 persen responden mengaku sangat dan cukup puas dengan kinerja Presiden.

Berita Lainnya:
Sukses Operasi Kaki, Prabowo Terima Kasih Dijenguk Presiden Jokowi
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024


Meningkatnya kepuasan publik terhadap kinerja Presiden didorong keberhasilan penanganan Covid-19 dan penyelenggaraan mudik. Sebanyak 74,6 persen responden puas dengan penanganan pandemi, 88 persen responden puas dengan pelayanan moda transportasi umum saat mudik.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Faldo mengatakan, seluruh jajaran pemerintah akan termotivasi dengan hasil survei tersebut. “Presiden selalu melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, dinilai memuaskan tentunya jadi motivasi menjadi semakin baik untuk seluruh jajaran.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi