IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 712 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

BANDA ACEH – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

Attar mengendarai motornya melamun memikirkan ucapan Faisal lebih membanggakan Dilan, lebih senang menjadikan Dilan menantu ketimbang dia. Attar jadi bawa motor enggak beraturan hingga Deina muncul, berpapasan di jalan hampir tabrakan. Attar dengan lemas minta maaf pada Deina.

Anita sibuk mencari perhiasaan yang hilang, ”Mama masih inget banget simpan perhiasan di kamar, pasti ada yang curi deh, kalo enggak, Inah yahh si suster”. Ken minta Anita jangan fitnah. Maudy tenangkan cari bersama.

Inah ketuk pintu, Ken bukak. Maudy ikut menghampiri. Inah mengeluarkan perhiasan Anita. “Perhiasan nyonya hilang cuman akal-akalan Nyonya Anita
saja,” kata Inah. Ken dan Maudy kaget.

Deina pulang. Saat itu Faisal dan Madina keluar antar Dilan ke depan. Deina lalu cerita ke Madina ia hampir tabrakan dengan Attar. Madina berpikir, ”Jangan-jangan Attar dengar omongan papa soal Dilan?” Madina cemas.

Arman telepon Hedi. Arman janji bela Hedi di pengadilan karena Hedi adalah ahli waris yang sah dari pemilik tanah. Arman jamin Hedi akan aman. Di satu sisi, Arga telpon Hedi tapi tidak diangkat. Arga makin cemas.

Ken pernah ke rumah Hedi. Arga yang panik sertifikat enggak tahu di mana memutuskan untuk ajak Ken ke rumah Hedi. Ken bergegas. Sesampainya di rumah Hedi, Hedi kaget dan lari dengan motornya.

Arga dan Ken bergegas masuk mobil Ken. Ken menyetir mobilnya berusaha kejar motor Hedi. Namun Ken terpaksa banting setir untuk hindari kecelakaan.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 714 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!