Jumat, 03/05/2024 - 20:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Pelatih Madura United Siap Hadapi Borneo FC di Piala Presiden

ADVERTISEMENTS

Madura United fokus untuk persiapan tim menuju putaran kompetisi Liga 1 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

SAMARINDA — Pelatih Madura United Fabino Lefundes mengaku siap menghadapi tuan rumah Borneo FC pada laga penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (14/6/2022) malam. Pelatih asal Brasil tersebut mengaku telah menjalani persiapan tim sejak 14 Mei 2022 atau sekitar sebulan sebelum ajang turnamen pramusim tersebut dilaksanakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dalam perjalanannya memang sedikit mengalami kesulitan karena ada sejumlah pemain yang menderita sakit dan ada yang tergabung di timnas. Namun secara umum para pemain sudah siap menjalani pertandingan,” kata Fabio Lefundes, Senin (13/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Lefundes mengatakan, partisipasi Madura United pada turnamen kali ini, lebih terfokus untuk persiapan tim menuju putaran kompetisi Liga 1 2022/2023. “Pertandingan ini merupakan laga untuk evaluasi tim, khususnya menghadapi kompetisi sesungguhnya,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Bologna Kokohkan Tempat di Peringkat Empat Setelah Gebuk AS Roma

Meski demikian, Lefundes menegaskan bahwa timnya tetap akan tampil dengan maksimal pada Piala Presiden tahun ini, demi kebanggaan masyarakat Madura. “Kami telah menonton empat pertandingan dalam tim yang akan bertanding di Grup B ini. Kami telah berikan data dan informasi kepada pemain terkait taktik dan strategi dalam pertandingan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut Lefundes, tuan rumah Borneo FC memang punya pemain yang cukup berkualitas. Selain itu Borneo FC juga mempunyai talenta pemain muda yang punya kecepatan, ditambah dengan dukungan suporter yang menjadikan tambahan suntikan moral bagi pemain lawan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Guardiola: City tak Boleh Kehilangan Poin dalam Tujuh Laga Sisa

Lefundes tidak gentar dengan kondisi itu karena dia percaya para pemainnya bakal bisa menghadapi tekanan lawan dan akan menjalankan taktik dan strategi pelatih dengan sebaik mungkin.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami intruksi kepada pemain untuk mewaspadai pemain lawan yang memegang bola karena itu bisa berbahaya,” jelas Lafundes sembari mengatakan membawa kekuatan 29 pemain di turnamen pramusim ini.

Sementara itu, penyerang Madura FC Alberto Goncalves menyatakan akan berusaha tampil maksimal demi mewujudkan kebanggaan bagi masyarakat Madura. “Pertandingan menghadapi Borneo penting bagi kami untuk mengawali kompetisi ini menuju babak selanjutnya,” jelas pemain yang akrab disapa Beto tersebut.


sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi