Senin, 06/05/2024 - 07:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Holywing Mengaku Khilaf dan tak Sengaja Promo Minol untuk Nama Muhammad

ADVERTISEMENTS

Pihak Holywings Indonesia telah dilaporkan ke polisi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Pihak Holywings Indonesia telah menyampaikan permintaan maaf terkait promo minuman beralkohol untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Pihak Holywings mengaku khilaf.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi minuman beralkohol menggunakan nama “MUHAMMAD” & “MARIA” yang diunggah melalui akun media sosial @holywingsindonesia & @holywingsbar pada tanggal 22 juni 2022 sehingga menimbulkan kesan negatif di kalangan masyarakat Indonesia,” kata manajemen Holywings Indonesia kepada awak media, Jumat (24/6).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Berdasarkan kejadian ini, kata manajemen Holywings Indonesia, tim promosi Holywings Indonesia sejumlah tiga orang telah menjalani pemeriksaan 1×24 jam pada 23 Juni 2022. Pemeriksaan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan barang bukti berupa satu buah handphone, satu laptop dan satu buah PC komputer yang digunakan untuk kebutuhan promosi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Perkelahian Personel Brimob Vs TNI AL, Kapuspen: 5 Orang Luka

Pihak manajemen Holywings Indonesia juga menegaskan tidak memiliki maksud untuk menutup-nutupi atau melindungi oknum yang terlibat. Pihaknya manajemen akan tetap melanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia akibat kelalaian kami, izinkan kami untuk bisa memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Himpunan Advokat Muda Indonesia telah melaporkan Holywings Indonesia terkait unggahan promosi minuman keras (miras) gratis bagi nama Muhammad dan Maria di Holywings. Laporan itu diterima oleh jajaran di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Kamis (24/6) malam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
MK Tak Akan Berani Kabulkan Permohonan Paslon 1 dan 3

“Adanya postingan Holywings yang berikan minuman alkohol bagi orang yang bernama Muhamad dan Maria. LP sudah diterima,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (24/6).


Menurut Zulpan, laporan tersebut  berdasarkan penggunaan nama Muhammad dan Maria yang dinilai sakral bagi umat Islam dan Katolik. Laporan dari pelapor itu telah diterima oleh jajaran di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Laporan itu tengah diselidiki.

“Berdasarkan laporannya dugaan penistaan agama. Karena Muhammad identik dengan Islam, Maria identik degan Katolik. Polda Metro sedang mendalami dan akan menindaklanjutinya,” tegas Zulpan.


 


Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi