Selasa, 21/05/2024 - 01:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Naga Naga Naga Gagal Samai 2 Film Pendahulunya

BANDA ACEH – Target Deddy Mizwar menggaet jutaan penonton untuk film Naga Naga Naga jauh panggang dari api. Hingga hari ke-15 penayangan, film garapan Citra Sinema bekerja sama dengan MD Pictures telah mengumpulkan kurang dari 60 ribu penonton.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hasil mengejutkan, mengingat sekuel sebelumnya, Nagabonar Jadi 2 berhasil menjadi film Indonesia terlaris 2007 nomor 2 dengan 1,2 juta pasang mata. Peringkat pertama ditempati Get Married dengan 1,38 juta.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Nagabonar Jadi 2 adalah produksi PT Demi Gisela Citra Sinema bekerja sama dengan PT Bumi Prasidi Bi-Epsi. Beberapa pemain di Nagabonar Jadi 2 turut bermain di Naga Naga Naga. Selain Deddy Mizwar, ada juga Tora Sudiro, Wulan Guritno, dan Darius Sinathrya.

Berita Lainnya:
2NE1 Rayakan 15 Tahun Debut, Rilis Foto Reuni

Naga Naga Naga merupakan sekuel ketiga dari film Nagabonar. Film ini berkisah tentang putri dari Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno), Monaga (Beby Tsabina) yang tak mau melanjutkan sekolah. 

Sang kakek, Jendral Naga atau Nagabonar (Deddy Mizwar) berusaha membantu cucunya untuk mendapatkan sekolah baru. Namun, pilihan Monaga tak mendapatkan persetujuan dari ibunya. Hal ini akhirnya memicu konflik dalam keluarga tersebut. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Jumlah penonton Naga Naga Naga tidak akan bertambah banyak mengingat hari ini melansir data filmindonesia, tinggal menyisakan satu layar di Gajah Mada Cinema Tegal. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Film Sejarah yang Raih Pujian Sejarawan, Dinilai Akurat dan Detail Hingga Hal Kecil

Naga Naga Naga juga gagal menyamai, apalagi melampaui prestasi Nagabonar. Film yang rilis 1986 tersebut sukses meraih prestasi Film Terbaik FFI 1987, juga dalam mengumpulkan jumlah penonton. 

Setidaknya Naga Naga Naga bertahan lebih lama di bioskop dibanding film Atas Nama Surga yang juga tayang di 16 Juni 2022. Atas Nama Surga juga gagal menyerap ratusan ribu penonton. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi