Jumat, 03/05/2024 - 07:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Tingkatkan Mutu Layanan, RSUD-CND Siap Hadapi Survei Akreditasi

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh terus meningkatkan mutu layanan dalam persiapan menghadapi survei akreditasi tahun 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mendeklarasikan komitmen bersama jelang akreditasi di aula RSUD setempat, Rabu (05/07/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Deklarasi bersama itu, dilakukan oleh Bupati Aceh Barat diwakili Sekda, Marhaban SE., M.Si., bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Mawardi, SH. Direktur RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, dr. Ilum Anam Sp.Pd dan jajaraanya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Deklarasi ini bertujuan untuk menghimpun komitmen bersama guna mendukung peningkatan mutu pelayanan kesehatan sebagai bagian dari tahapan pelaksanaan survey akreditasi RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh” ucap Marhaban saat membacakan sambutan tertulis Bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

Menurutnya, upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan rumah sakit menjadi suatu hal mutlak yang wajib dipenuhi. Untuk itu, survei akreditasi pada RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh ini wajib untuk dilakukan secara berkala.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Marhaban mengatakan, akreditasi rumah sakit merupakan penilaian yang dilakukan oleh tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), berdasarkan standar akreditasi yang berlaku. rumah sakit yang telah terakreditasi akan mendapatkan pengakuan dari pemerintah karena telah memenuhi standar pelayanan dan manajemen yang ditetapkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mendukung penuh terlaksananya deklarasi ini, yang juga selaras dengan implementasi misi pemerintah yakni memberikan pelayanan kesehatan menuju masyarakat Aceh Barat yang sehat jasmani dan rohani serta meningkatkan SDM kesehatan” tutur Marhaban.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ia berharap deklarasi bersama tersebut bisa mendorong motivasi dan semangat setiap komponen rumah sakit, untuk turut menunjukkan komitmennya dalam melakukan perubahan di lingkungan rumah sakit terutama perubahan perilaku yang berorientasi pada pelayanan kesehatan bermutu, harapnya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Bustami Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Aceh

“Deklarasi ini hendaknya bukan sekedar ucapan saja, namun harus menjadi ketetapan dan kesungguhan niat bersama untuk membangun komitmen yang kuat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan, menjadi prioritas yang bernilai ibadah, serta bekerja sepenuh hati melayani masyarakat” pinta Marhaban.

Marhaban juga berpesan kepada seluruh komponen rumah sakit, dokter, perawat, petugas pelayanan administrasi, serta para tenaga kesehatan, agar senantiasa bahu membahu serta saling berkoordinasi dan bersinergi dalam menunjang perbaikan mutu, menuju pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi pungkasnya.[]

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi